Sabtu, 25 Februari 2012

Sungguh malangnya si anak polos

Suatu hari , Qonita yang sedang duduk sendiri di koridor sekolah sambil merenungkan diri . Tak lama kemudia datanglah Rere dan syarah "ehh...kamu kenapa nit , sepertinya kamu galau ?"tanya rere" emmm..enggak kok aku lagi bingung aja :D wkwk "sambil senyum kecut " Oaah sudah sayang aku mengerti , ayo kita sharing aja , gak usah di pendam " ucap syarah yang dewasa" . Lalu mereka menyimpan tas , kemudian mereka bertiga pergi ke pojok kelas. Ehhh..kamu kenapa sih sebenarnya ? kerjaanya galauu , terus gak pernah cerita "jelas rere yang polos " Addduhh , ssst DIAM ! biar aku yang ngoomomn sama dia ''syarah yang menenagkan " , sedangkan Qonita hanya diam saja , tak mengeluarkan kata sedikit pun . Begini nih ! kemarin Qonita curhat ke aku , ayoo sama kamu aja nit takut aku disangka comel "iya begini re " kalian berdua tau kan aku pernah phibilia sama zulfikar , ya selain pintar dia dewasa , teruus kalo aku ke mushola , selalu aja bertemu dia , ya aku kaguum dong ..dikira aku fikar belum punya gebetan , eehh astagfirulloh , ketika aku latihan PASKIBRA , dia bercanda sama cewe lain , sambil bersentuhan lagi , ISLAM gak boleh menyuruh seperti itu , mungkin dia sadar dan tahu . kemudian saat malam hari aku cerita kepadanya , TERNYATA ! dia menyukai 2 cewe , waahh ! omaigaatt ..."aku yang dulu bengong ketika membaca pesan chatt nya ! aku bertanya -tanya didalam hati .

Pagi hari , aku berngkat untuk mengikuti pertandingan PASKIBRA , waah kebetulan aku mendapat nomor terakhir ke-5 , ya waktu itu aku gunakan curhat kepada syarah , awalnya syarah senengg dan kagum , naa! ketika aku menyebutkan siapa ya orang yang fikar suka ? "tanya qonita melalui pesan singkat "
"ohh maaf pesan nya baru ke buka nit , mungkin salsa sama Nendah kalii ! :D wakak
Apa ? gak salah denger nendah , yaaloh masa suka sama orang yang genit gitu ! Subhanalloh ..
"aku diam , kecuttt tak bicara apapun "
tak lama kemudian syarah membalas pesan dariku " ohya ! soalnya ketika aku mengikuti kegiatan Marching Band , ehh mereka lengket banget kayak coklat , tau gak sih ? ''ucapnya melalui SMS itu .
Kemudian , aku diam , senyum juga terhadap tman yang lain kecuttt "ucap Qinita yang sedang curhat itu "
lalu aku menyodorkan handphone ke Sita , ehh...sita mengucapkan sama apa yang di ucapkan oleh syarah . Begitu ? rere , "ucapnya sambil gelisah "
Sudahlah kawan ! mmulai kalii ini kamu jangan ingin di permainkan lagi yaa ? sabaar ya "ucap rere " eusshhh aku juga kasian juga sama Aliya , si gadis yang menanti meski dia sudah galau tetap saja berharap . KASIAAN yaa ! kalo aku sih mundur aja daripada galau :D wkwkwk "kembali riang "
Uhhh dasar justru aku lebih kasian sama kamu nak ! yang sudah beberpa kali dipermankan , SUDAHLAH MAKAN DULUSANA ? #ehhh ..salah maksudnya sudahla tinggalkan saja yang tidak mungkin :) "ucap syarah yang kata-katanya itu langsung menusuk ke hati qonita "

"Ya Alloh, mengapa aku selalu saja seperti ini ? apa salahku ! selau di permainkan .. Sungguh aku itu bukan hiburan dan aku tak pantas di permainkan " ucap Qonita didalam hati . Kemudia syarah mengajak qonita untuk ke perpustakaan , sudah ayo ! jangan melamun terus , gak baik terus gak ada untungnya , kedepanya kamu harus lebih baik ya kawan " ucap syarah . Iyaaa dongg ! biasanya kamu suka menghibur malah jadi kita :uhhhh .."ejek rere " AYOOO kita pergii ,capcusss "ucap qonita yang menjadi riang gembira . lalu mereka berbincang-bincang sambil menuju ke perpustakaan . GOOD BYE ! Sorry gaka ada episode selanjutnya , Tunggu aja yang lainya , OK 1

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...