Kamis, 29 Maret 2012

" Eza Gionino "


EZA GIONINO

Pasti deh ! siapa sih yang belum tau sih aktor yang sekarang lagi naik daun , yeaah memang sudah tak asing lagi sama aktor yang bernama Ezagionino . Apalagi nih banyak cewe-cewe yang nge-fans sama dia , karena gantengnya itu loh bikin hati cewe luluh dan tertarik , tapi awas bukan jatuh cinta maksudnya tapi kagum sama kegantenganya itu :D
Eemmm buat lo semua ada sedikit nih tentang ezagionino “
  
(http://www.infoselebindo.com/2010/10/profil-eza-gionino.html)
Eza Gionino lahir di Samarinda, 11 Mei 1990 adalah seorang pemeran Indonesia. Eza mengawali kariernya lewat sebuah acara Coverboy. Saat pertama kali ingin terjun ke dunia akting, Eza mencoba melamar lewat MD Entertainment namun belum berhasil. Setelah itu ia pun ditawari oleh rumah produksi lain untuk bermain sinetron Idola. Setelah itu, ia pun mencoba melamar kembali ke PH sebelumnya dan hasilnya ia pun lolos kasting.

 Ciee, ganteng yaa pemirsa ?

 Emm , cakep deh ! (y)



Sinematografi
* Idola
* Bawang Putih Bawang Merah
*
Cinderella Boy
* Legenda
* Dongeng
* Dia Bukan Cinderella
* Zahra
* Andra Cari
Cinta
* Cintaku
* Bayu Cinta Luna (BCL)
* Pacarku Extra Brondong (
FTV)

Filmografi
* Bestfriend? (2008)
* Oh
Baby (2008)
KLIK INI

Yaahh , memang nih guee hanya tau sedikit tentang ezagionino si aktor yang ganteng dan lagi gempar nih ! OK ! cekidot  good bye yaa buat lo lo lo semuannya , salam jempol buat agan dan aganwati yang sering singgah dan membaca artikel gueee , good bye guys !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...