Jumat, 04 November 2011

KARYAKU...


VILLA ANGKER
                                                              Karya :Qurrata A’yuni
Saat hari libur , Rere,sinta.erick.riki berlibur ke bogor.Mereka pergi dengan rasa gembira,saat di perjalanan erick teman Rere hampir menabrak orang gila.Lalu , erick memarahinya,tiba-tiba riki dan sinta keluar dari mobil , riki berkata :”sudahlah ,,rick harus nya kamu sadar masa orang gila di marahi,ayo cepat kita lanjutkan perjalanan.. “iya deh,,lagian sebel banget sich , orang gila nya !” kata erick.
Saat , akan masuk mobil ,orang gila itu merangkul sinta. Ahhhhh ,,,tolong !!!! tolong!!1“sinta berteriak ketakutan. Ada apa lagi sich ,,”kata Riki” , sinta minta tolong kepada Riki ,ia berkata :riki,,tolong aku ,aku di rangkul orang gila ...Riki pun bergegas keluar dari mobil.dia langsung menampar orang gila itu dan melepaskan tangannya , akhirnya sinta dan riki  pun masuk ke mobil dan melanjutkan perjalanya.
Ehh, ngomong-ngomong kita mau nginep dimana nih! “kata rere”...tenang aza ,di puncak ada villa ”kata sinta”, lho! Ko kamu tahu?:tanya rere dengan rasa penasaran” ya iyalah ,aku tahu karna saudaraku pernah nginep di villa itu , katanya sich tempat nya nyaman”jawab sinta”.
Saat , mereka tiba ternyata ada seorang laki-laki sedang menyapu halaman di depan villa itu. Mereka segera turun dari mobilnya , dan mereka segera menghampiri lelaki itu. Pak ,maaf ! apakah villa ini ada penghuni nya?tanya rere”oh,,villa ini tidak ada penghuninya de,emangnya kenapa de?”jawab lelaki itu dan kembali bertanya kepada rere.Oh ,begini pak ,saya dan teman-teman mau nginep di villa ini ,boleh tidak?”kata rere”.oh boleh-boleh saja , namun hati-hati yah ,,ade dan teman-temanya jangan naik ke atas villa itu karena berbahaya!! “kata lelaki penjaga villa” baik pak ! kata rere dan sinta ...

Rere dan kawan-kawanya segera pergi ke villa itu , memang suasana nya sangat nyaman dan sejuk . rere dan sinta segera pergi ke kamar ,sebelumn masuk ia melihat foto perempuan yang  sangat aneh ,namun rere cuek aja dan pergi ke kamar.
Setelah itu , mereka berempat jalan-jalan keliling rumah itu , sinta,erick,riki sedang foto, sedangkan rere pegi ke dekat pohon rindang ,disitu rere mlihat sosok wanita aneh,dia menghampiri wanita itu , namun setelah beradada dekatnya,wanita itu segera pergi .rere pun berpikir “mengapa wanita itu ? aneh banget!!! ,rere pun segera mencari kawan –kwanya yang sedang foto-foto ,dia bercerita kepada kawanya.
Malam pun telah tiba,villa itu sangat sepi .Rere dan sinta sudah tidur,namun tiba-tiba rere berteriak ketakutan , dia berlari menghampiri erick dan rikki . ada apa sich rere? “tanya erick” ,aku kaget ,tadi aku mimpi ada hantu di rumah ini !”jawab rere’ah kamu ada=ada saja”kata riki”. Tiba-tiba terdengar suara gelas pecah,mereka bertiga pergi menuju suara gelas tadi,eh.. koq ada darah ‘kata riki’,, sudah lah jangan di pikirkan ,kita tidur aja ,karena sudah malam,paling itu Cuma darah kucing atau apa gitu “kata erick” ,,kalau begitu aku mau pergi ke kamar yach ! kata rere.
Kemudiani si rere bergegas menuju kamar ,saat membuka pintu dia kaget ternyata sinta tidak ada, rere berteriak :riki ,erick ...sinta gak da di kamar , riki dan eick segera ke kamar rere,,ada apa lagi sich?!!’kata riki”,,sinta gak ada di kamar ,kata rere” ,mungkin dia pergi ke WC, sudah donk re, jangan mengada-ada,,jawab riki.Erick ,riki dari tadi perasaan ku ga enak , tadi juga saat mnuju kamar aku melihat wanita berbaju putih dengan rambut panjang.”kata rere” ,,munkin benar apa yang di ucapka rere....jangan –jangan villa ini angker”kata ericka’ ,sudah ,janganomong kosong!, lebih baik kita mencari sinta “kata riki”
Mereka bertiga segera pergi mencari sinta. Mereka sudah mencari sinta ke hutan , pemukiman warga tapi belum di temukan .mereka pantang menyerah untuk mencari sinta, tapi sayangnya mereka tidak menemukannya.Waktu mnnjukan pukul 00.00 ,mereka segera pergi ke villa untuk beristirahat.
Pagi tlah tiba , rere,erick ,riki pergi ke rumah warga, dia bercerita  tntang pristiwa yang dialaminya, untungnya waga setempat ,mau mnlongngnya, menurut wrga , bahwa vila itu angker dan penjaga villa itu , katanya suka  menculik wanita yang meninap di villanya.setelah itu , erick,riki,rere dan warga pergi mnju villa itu dan menggrebeknya,kebetulan disitu ada penjaganya yang sedang menyiksa wanita . trnyata wanita itu adalah sinta , akhirnhya mereka senangg karena sinta tlah di temukan , mereka pun berterima kasih kepada warga setempat.

TAMAT

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...