Sabtu, 12 November 2011

MENGAPA?

1.mengapa aku suka pelajaran BIOLOGI ?
karena , ilmu nya unik , tentang makhluk hidup , selain itu aku suka hafalan.
2.mengapa aku suka pelajaran FISIKA?
emang sih , latar belakangnya aku suka pelajaran tersebut , karena ilmu nya pasti . maka aku suka dan senang saat beljar FISIKA
3.mengapa aku benci pelajaran bahasa inggris?
ya jelas lah , paling gak suka sama pelajaran b.inggris ,soalnya berbelit-belit kalo lagi belajar GRAMMAR nya ..ihhh , gak banget , tapi sama orang tua saya , saya di wajibkan bisa bahasa inggris.
4.Mengapa aku suka matematika?
karena ilmunya , sesuai dengan rumus . selain itu juga bisa pake LOGIKA !
Yang terakhir nih ,, pertanyaan nya 'furqon" maksudnya beda , maklum lah belajar b.arab , hahahaha
eh , kita lanjut ke TOPIK aja!!!
5.mengapa aku suka band A7X alias Avenged Sevenfold ?
lagu-lagu nya unik semuanya . Awalnya , aku tau a7x itu dari temanku , trus temanku cerita tentang A7x , dan di juga mengenalkan berbagai lagu a7x kepadaku , akhirnya saya menyukai band AVENGED SEVENFOLD , biarin walau aku perempuan juga :p

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...