Jumat, 04 November 2011

Tugas yang dulu!!!!


PUISI
“AKU ADA’’
Ketika  aku sedang sedih menyesali masa lampauku
Dan memikirkan  masa depan dengan kecemasan,
Tuhan berfirman,
“Nama-Ku adalah AKU ADA”
Ia berhenti sejenak aku pun menaati. . . . .
Kemudian dengan suara lembut ia melanjutkan,
“Bila hidupmu hanya memikirkan masa lampau dengan
 kesalahan-kesalahan  dan penyesalan-penyesalan,
semua itu tidak ada gunanya.
Aku tidak ada di sana
Nama-Ku bukan AKU DULU ADA
Bila hidupmu memikirkan masa depan
Dengan segala permasalahan yang tak menentu dan rasa takut,
Itu pun sia-sia
Aku tidak ada di sana
Nama-Ku bukan AKU AKAN ADA
Bila sekarang hidupmu memikirkan hal-hal yang terjadi hari ini
Dan percaya kepada-Ku ,sungguh indah sekali
Aku ada di sini
Nama-Ku adalah
 AKU ADA





MEREFLESIKAN PUISI

Ketika  aku sedang sedih menyesali masa lampauku(laluku) dan memikirkan  masa depan dengan kecemasan(kekhawatir), Tuhan berfirman(berkata) kepadaku,ia mengatakan “Nama-Ku adalah AKU ADA” (jika kamu selalu menyesali masa lampaumu yang jelek,berarti kamu tidak percaya adanya aku sebagai tuhan). Aku pun menyadari atas kebenaran firmanya.
Bila ,aku selalu menyesali masa lampauku yang suram dan memikirkan masa depan dengan penuh kekhawatiran,itu pun tak ada gunanya.berarti aku tidak percaya adanya tuhan.
Bila ,aku melupakan masa laluku yan suram dan memikirkan masa depan yang lebih baik,berarti aku percaya adanya tuhan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...