Jumat, 23 Desember 2011

DETIK_DETIK UAS

Waktu UAS tiba ! aku mempersiapkanya terlebih dahulu , dengan belajar , menghafal. Apalagi menghafal nya dengan sistem kejar semalaman atau sering di sebut SKS . WOwww ,,sampai aku tidak makan , aku hanya memikiran UAS,dengan belajar insyaalooh nilaiku bagus . saat UAS mulai , aku pun dapat mengerjkan soal dengan baik,bahkan saat UAS tiba ada temen loh yang menyontek ke saya. Siapakah dia? ahh, maaf gak aya beritahu kasian!!! ada pula yang bekerja sama . Sedagkan di hari UAS ke 3 , waww pengawasnya garang , gak boleh ada ang kerjasama dan bila ada yang nyontek suruh dikerjakan dilapang . Setelah UAS selesai , aku pun tinggal menunggu hasilnya. Alhamdulillah nlai ku tidak ada yang di remidial . Aku sangat bersyukur karena kerja keras ku tidak sia-sia lohh ! HOREEE..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...