Senin, 02 Januari 2012

Sebuah kenangan yang tak terlupakan

Pada tanggal 28 Desember 2011 aku ke Yogyakarta sama teman-teman . Aku ke sana bukan untuk piknik melainkan study tour . Aku berangkat ke Yogyakarta Rabu malam , dengan menggunakan BUS. eeehh saat di bus , bener-bener nih temen-temenku bukanya tidur malah memotret orang yang sudah tidur.Mereka sampai tengah malam belum pada tidur , sehingga aku belum tidur pula karena tergnggu oleg merek.
***
Pagi,pukul 05.00 ,tiba di kota magelang. Aku disana mandi di kamar mandi umum,kemuuan sarapan pagi dengan sepotong roti.Setelah itu pergi ke candi Borobudur,disana aku diberi penjelasan olehNarasumber tentang sejah candi Borobudur.Kemudian , pergi kerumah makan KAMPUNG ULO , hahah :D disana makan , karena perutku sudah keroncongan atau bisa di sebit kencott. Nahh ,,habis makan , lalu dilanjutkan ke MUSEUM BIOLOGI dan MUSEUM SUDIRMAN , disana juga aku mengamati tentang berbagai jenis barang dan peninggalan yang ada di museum tersebut . capcuuss,,teman kita lanjut ke MUSEUM DIRGANTARA , waahh museum ini sungguh besar , museum tersebut tentang TNI . capee juga rasanya kawan , ehhhh,,,tapi aku dan teman-temanku sempat beristirahat dulu lohh di hotel, yang unik nih m ketika aku di hotel di kerjain oleh teman-temanku , hingga akhirnya aku takut . Tapi akhirnya serrujuga loh !
Hari ke-2 , aku berkunjung ke Taman pintar , disana aku dapat mengamati dan memperagakan tentang listrik, gempabumi, gaya, dan banyak lagi , pokonya semuanya berhubungan tentang pelajaran yang ada disekolah , pokonya nih teman kalau ke taman pintar seru banget , smpai aku ditinggalkan rombongan loh . Setelah itu aku berkunjung ke Keraton Yogyakarta , keraton itu katanya tempat tinggal raja . Disana banyak turis asing yang berkunjung.Nahh , kunjungan terakhir yaitu MALIOBORO , ahh,,, disana wktunya banyak loh , yasudah ku gunakan but jalan-jalan , heheh :D .Pukul 20.00 , tanggal 30-12-2011 , aku meluncur untuk pulang, tapi sempat singgah dilu loh di rumah makan AMBAR KETAWANG. Nahhh,, setelah itu PULANGGGG ......
pengalaman  ini sangat berkesan bgi saya.