Sabtu, 18 Februari 2012

SECORET KATA TENTANGKU


SECORET KATA TENTANGKU
Sekarang aku kelas 2 SMP , aku mencari jati diri . Aku selalu saja tidak mempunyai waktu untuk BREAK ! Jadwal harianku padat memang bejibun kegiatan. Aku harus cerdas dalam membagi waktu.Oow..hari senin aku belajar disekolah samapai pukul 14.00 WIB . Begitu juga dengan Selasa aku mengikuti kegiatan Ekstrakulikuler PMR .Yahh ! ini memang ekskul yang harus aku ikuti dan aku minati . Rabu aku terkadang ada les fisika. Kamis , begitupun aku latihan PMR sampai jam 17.00 WIB. Lalu, hari jum’at inilah hari yang sangat padat , dari les matematika , PRAMUKA ini yang bikin maless harus berjemur dan dipanggang di siang hari yang amat panas seperti dineraka , dan juga harus mengikuti rapat OSIS . Emmm ini nih hari Weekend tapisama saja jadwal padat layaknya penduduk jakarta :D wkwkwk . Dari pagi hingga sore aku berada di sekolah .Nahh ! ketika aku dan teman-teman pulang , banyak orang yang main . Aku pikir orang lain mau pulang kerumah karena main , sedangkan aku pulang sekolah L .
Berbeda dengan dulu saat aku kelas 1 SMP . aku tipe anak pasif . Tidak mengikuti OSIS dan juga tidak mengikuti ekskul . Heheh :D itu sih dulu . Aku dulu lebih memilih menonton TV dan browsing-an. Dulu ya tetep dulu bukan sekarang . Sekarang aku pun ke ajak berbagai lomba. Diantaranya PMR , hhhm aku berlatih namun tidak puasss :p . kemudian aku mengikuti OSIS , hingga saat ada perlombaab LTUB aku terpilih menjadi janji siswa . Aku pun bangga ! tapi apa yang terjadi ? semuanya putus harapan , Kiniaku tidak menjadi petugas upacara karena aku besoknya harus mengikuti lomba PMR .Ohhh bodohnya diriku yang tidak cerdas membai waktu , Inilah semuanya tentang diiriku yang sedang mencari jati diri dengan mengikuti berbagai kegiatan . GOOD BYE !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...