Jumat, 02 Maret 2012

Story Simple (Cerita Simpel) 8

 MISTERIUS
Ketika jam istirahat di sekolah Ririn , Ami , Ina dan Mila sedang berada dipojok sekolah sambil memakan cemilanya . Ketika Ririn akan membuang sampah dia sempat kageet , ASTAGFIRULLOH ! “kata ririn” Ada apa rin ? “tanya Mila” ITUUU POCOONGG “ucap ririn sambil tertaawa J wkwk Jwkwkw . Ehh , Ami lagi di Rahma lagi di AULA tuuh ! emm mau di kerjain ahhh “ucap ririn dalam hati “. Lalu ririn menghampiri Rahma , eh rahma sini dong ! akan kuberi kejutan buat kau , sekarang merem dulu matanya “ajak ririn” Hussshh .. apaan sih rin ? pasti mengejutkan banget kan? “tanya rahma denganpenasaran”udaaah ayoo ! jangan banyak omong . Rahma digandeng tanganya oleh Ririn menuju pojok sekolah , setelah sampai tanpa banyak omong ririn mendorong badan Rahma ke pojok , Brukkk ! Silahkaan pejamkan matanya “jelas ririn J WKwkw , 1 2 3 huaaa huaaahuaa Haahuaa “teriak rahma ketakutan” APAA ? “tanya Ririn” ADA POCONGGG tau ! Hahahaa :D dikerjain mau aja , syukurin loh ! “ejek Ririn dengan puas . Namun rahma tidak marah melainkan tertawa terbahak-bahak , dan teman-teman yang lainya..
Datang Fafa anak 8B . wahh ! ma itu ada fafa , ayo kita kerjain “ajak ririn sianak jahil” OK ! ayooo , aku akan kerjain dia sampe jantungnya copot . Hmmm ... fa sini dong ! ada surprise buat lo “ucap Mila” apa mil ? “tanya fafa” udahh gak usah banyak omong , sekarang ikut rahma dan ririn” ucap Ami” Iyaa cepatt ada SESUATU “kata Ina” , eiihh sini fa “ajak ririn” sekarang tutup mata nya dan ikuti gerak gerik rahma , DAANN , taraaamm buka mata anda “teriak Rahma” HUAAA...HUAA..HUAAA sampai dia panik Hahhahahaha Wkkwkw “Mereka tertawa puass lebih darri rahma” . tak lama kemudian datanglah Yeni dia adalah jeger , rencana nya ririn dan rahma mau jahil ke si jeger TAPII? Waah semuanya terlambat , keburu Yeni tau . Lalu ? yeni membawa boneka POCONGG itu , dan menriknya sampai terlepas dari ujung kayu yang diujungnya terdapat paku . OHHH ini ? akan kubawa ke kelasku , semuanya pasti takutt “jelas Yeni” Iyaa ayo yeni capcusss “ ucap rahma dengan semangat “ heyy ! gak akn dimarahi guru ? “tanya ririn” enggak lah “jelas Rahma . Kemudia mereka berdua membawa boneka poconggg tersebut ke atas , dan banyak anak perempuan yang teriiaaak :D , Hahah :D PUAS BANGET NIH ! ucap Ina

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...