Minggu, 25 Maret 2012

TAHUKAH ANDA “KAMSEUPAY” ?


Yaahh ! memang kata “kamseupay” lagi musim nih ! lagi gempar dimana-mana kalo ada yang bikin status Facebook atau twitter suka ada yang update kata “kamseupay” apalaggii ! tuh di iklan IM3 juga membahas tentang kamseupay tuhh yang seorang cewe ikut karate di bilang kamseupay , terus pergi ke pesta di bilang kamseupay , dan ketika dia belanja katanya total belanja anda “kamseupay”

Jadi ? apasih kamseupay ? penasaran bangeet nih guee , ohiya dari cuplikan diatas bisa kita simpulkan bahwa kamseupay itu kampungan atau norak . Pantesan aja kalo ada yang kampungan dibilang kamseupay , emmmm memang yaa ! ehhh... malahan kata “kamseupay” di sinetron juga ada loh itu ! itu ! yaelah sinetron putih abu-abu ,  si angel kalo suka nyindir si nina pake “kamseupay” wah ! memang udah gak asing lagi yaa kata kamseupay , dimana-mana ada jadi udah gak aneh deh mengenai kata “kamseupay”


Yang pasti lo lo lo semua udah pada tau deh kata kamseupay tanpa membaca artikel gueee yang satu ini , tapi gue mesti pingin nge-post ini nih ! yaah itung-itung mengisi kegiatan luang ! capcusss salam deh buat agan/aganwati yang sering dateeng ke blog guee . Good bye ! sampai jumpa yaa
SALAM JEMPOL C (y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...