Selasa, 10 April 2012

Coret-coretan hati ~


Hey ! kamu nyadar gak sih bang ? tau gak sih aku itu terkena penyakit epilepsi oleh kamu . Cukup bilang OH aja kali yaa ? eeemm mikir panjang . OK kalian semua ngerti kan maksudnya , jadi begini gue itu menyukai sesuatu tapi sesuatu itu malah cuek bebek -,- gak ngenes gimana hayoo ! kalo kita dicuekin sama temen pasti gak mau kan, pasti kita itu dianggap orgil kali , atau kita dianggap gak ada . Emangnya kalo digitukan enak ? yang pasti enggak deh ;( . Siapa sih yang gak enak digitukan sama seseorang , bagaimana dengan kita? apakah harus mendekatinya dan mengajak berbincang-bincang , tapikan kalo seperti itu percuma ! kalo menjauhi nanti dianggap berkhianat , serba salah kan ! kaya cappucino aja yang enak diminum ketika panas tapi resiko-nya cepet habis , kalo dilimit-limit minumnya nanti gak enak diminumnya . Hayooooo ! :p wlee

Jadi ? to the point aja yaa ! mendingan diam aja . DIAM ITU EMAS , tuuhh lebih baik diam . yaudah gue diam aja , gak akan memilih keputusan yang dua itu , daripada ribet mending diam kan ? iya kan ? iya kan ? capcusss =D nah setelah beberapa lama gue hanya bisa diam alhamdulillah sesuatu banget .


Ternyata seseorang iu kembali seperti dulu ! dia jadi baik lagi , dia jadi gak cuek , dia jadi sering sharing gitu ! assyik deh memang sering aja ada masalah di dunia ini , kalo tanpa masalah dengan teman berarti bagaikan sayur tanpa garam kan gak enak , maksudnya masalah itu bukan masalah yang negatif atau apa mungkin perbedaan kali yang tak terobati , eehhh ("___")3')

Ehh udah dulu yaa ! cukup segini aja aku berbagi - nya , nanti kalo ada pengalaman lagi aku mau sharing lagi deh sama kalian semua , cekidottt ! gubrag =D wkwkwk =D wkwkwkwk salam manis buat agan dan aganwati yang sering mengunjungi blog aku dan membacanya  :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...