Selasa, 29 Mei 2012

Holiday @Yogyakarta


ini gue sama keluarga lagi menuju borobudur

Untung aja ada waktu luang buat gue,soalnya kemarin-kemarin gue habis mengerjakan tugas dan belajar demi ulangan baik,okeeyy ! cekidot aja dari judulnya aja pasti udah ketebak sama kalian yang pasti minggu kemarin gue udah hepan hepan sama keluarga nah kali ini gue mau berbagi pengalaman,mari simak !
Berawal dari packing buat kesana terus habis gitu cek barang-barang yang terpenting semisal pakaian,alat mandi,makanan ringan,dan apadeh oh iya (sensor) ssstttt (---,---)” nah setelah semuanya lengkap tinggal berangkat cuy! good bye semuanya doain biar gue dan keluarga selamat dijembatan sampe tujuan.Daripada diperjalan bosan gue sempatin browsingan dulu yeee,beda sama yang lain ada yang ngemil,ada yang dengerin lagu,ada juga yang tumor alias tukang molor ehhh itu maksudnya tukang tidur pisss =D wkwkw~Emmm lalu setelah nyampe di magelang gue dan keluarga istirahat dulu gan,mau ngisi perut yang keroncongan daaaan sekalian mau cekidot ke candi borobudur mhehehe =D.Terus habis selesai sarapan kita pergi ke candi borobudur,ohh iya sempat ramai juga sih soalnya banyak anak SD yang lagi study tour jadi inget pas muda , pasti dikira gue udah tua?engga dong yang jelas masa lalu biasa anak jaman sekarang.Lanjut ke topik pembicaraan , ohh iya sebelum masuk ke candi harus pake sarung dulu.Aahhh sayangnya cuma buat orang yang berumur 17 tahun keatas.Nynyanya =;= capcus aja gue ke candi sama sodara ,ehh iya gue pas mau naik ke atas gue sempet narsis dulu dong di borobudur :p wleeee trtr yaelah selain itu juga gue melihat kembali relief relief yang ada di candi.Ketika gue lagi asyik liat liat dan foto-foto gue bertemu dengan bule yah walau cuma bisa dikit-dikit ngomong bahasa inggrisnya gua ajak ngobrol aja =D wkwkw oh iya gue juga difoto bareng loh ! taraaaaammm


 keren gakkk? ("˘зε˘`)
Habis dari borobudur gue dan keluarga pergi ke “Monumen Yogya Kembali” wahhh pas disini tempatnya nyaman banget deh jadi betah.Monumen ini menceritakan tentang kembalinya kota yogyakarta malahan disana juga dilengkapi sama patung-patung dan ngobrol namanya apasih lupa lagi ruangan apa yaa pokonya ruanganya gelap deh kaya apagitu –“ nah pokoknya seru juga sih sambil mempelajari dan memperdalam sejarah,JADI? Kalo ibu atau bapa guru nanya tentang ini gue bisa menjawab*prakprakprak paling bangga kalo udah ngejawab pertannyaan guru sambil ditepuk tanganin sama temen-temen sekelas,hussshhh ngawur kok malah jadi beda topik KEMBALI KE TOPIK okeehh! Selanjutnya gue dan keluarga pergi ke Museum soalnya disitu ada 3 museum yah walaupun sederhana juga gapapa.Then gue makan siang dan melanjutkan hepan ke Malioboro.

terttt...treettt..treetettt !



 sempat hunting @Monumen Yogya Kembali

ini itu patung ehh engga dong ini gue :p

ini di museum=D

akhiranya naik beca keliling kota jogja  O:)gowesss~
 
Emang asyik kalo udah pergi kesini,tinggal shopping ajadeng :D jangan lupa oleh-olehnya buat teman-teman.Gue sempet bersemangat buat belanja apalagi di pasar bringharjonya wah baget deh mulai dari  pedagang makanan baju aksesoris batik tas sepatu dan masih banyak lagi.Tetapi gue malah diajak ke mirota batik ahh mau ngapain kesini gue ga suka batik tau ? :/ tapi teteplah gue dipaksa soalnya takut  gue hilang katanya adawww >,< yaudah daripada ribet gue nurutin aja deh kata mereka.Ternyata mereka belanja ditempat ini 2 jam sedangkan gue menunggu dan menunggu ogaaaahh deh pinginya gue itu ke mal biar asyik gitu dan jalan-jalan buat beli oleh-oleh apacik setelah mereka puas berbelanja disitu ngajak balik ke mobil coba ! ga eneg gimana perasaan gue,pinginya itu gua kaya dulu pas study tour jalan-jalan,makan makan,belanja dan itu gak kesampaian.Namun sempet nyenegin juga sih mereka juga ga langsung ngajak pulang tapi ehh malah pergi ke pusat oleh-oleh bakpia,yaahhh okedeh ! kita berangkat ke sana dengan becak =D wkwkw asyik dong becak becak tolong bawa gue yang pingin  tamasya keliling kota yogyakarta cepet anterin nanti kalo udah puas gue bayar.Cekiodot akhirnya hati gue yang sempet eneg hilang ya walaupun sedikit-sedikit tapi wow ajadeh =D mhihiiii gue langsung turun dialun-alun dan beli wedang ronde.Setelah beberapa lama gue diem disitu ehh gataunya orang tua gue nyariin,hahaha disangka gue hilang padahal woles aja kali.Tak terasa liburanya walau gue ga bawa oleh-oleh buat teman semua librab kali ini asyik,bosan,bikin hati eneg,dan ada hepanya juga.Good bye semuanya gue mau balik dulu kerumah soalnya senin mau sekolah dan ga lupa juga ada ulangan fisika.Dadaaahhhh *lambaikan tangan.

Kalo mau lihat foto-foto gue tentang lburan di Jogja KLIK DISINI!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...