Senin, 09 Juli 2012

First Love♥


Saat pertama kali ku merasakanya , hal ini memang indah bagaikan sejuta bintang bersinar di langit.Perasaan yang sangat aneh dan baru pertama kali ku merasakanya,perasaan yang selalu dipikirkan setiap detik.Diriku memang merasakan jatuh cinta , entah kenapa? Hatiku selalu berdetak tak menentu dan pikiran terus berkontraksi tiada hentinya memikirkanya dialah orang aku kagum.Inilah pertama kalinya merasakan darah mengalir dengan penuh kasih sayang dan denyut nadi berdetak penuh dengan cinta.Selalu kubayangkan bayang-bayang seseorang terasa ada didekatku.Andaikan orang yang aku kagumi tidak diam membisu , dia juga bisa merasakan apa yang ku rasakan detik ini seperti metamorfosis kupu-kupu dimana tertuang perasaan yang saling mengerti,sempurna, dan sama hal nya satu hati.Ohh apakah ini mungkin seperti khayalan yang ku duga ? Entahlah ! semoga harapan itu terjadi.


Namun disaat diriku mendengar semuanya,ternyata khayalan itu hanyalah kalbu dan harapanku terbakar sudah hanya sisa abu-abu yang tak berdaya.Perasaan itu telah tiada tak ada lagi hal terindah,hanyalah tinggal kepingan hati yang telah remuk dan menjerit dengan kepedihan.Seseorang yang ku kagumi telah lenyap , doi telah pergi jauh bersama bidadari yang ia kagumi dengan sayap-sayap cintanya.Kau tega..kau tega telah meniadakan diriku,kau tidak menghargai perasaanku,kau pula telah membuat hatiku berantakan seperti sekarang ini.Kini kau telah berbahagia dengan bidadari termanis yang pernah ada,tetapi harus sadar disini hatiku masih berantakan belum kau rapihkan seperti semula dan air mata tetap mengalir dengan penuh duka.



Kini pikiran indah itu telah lenyap sudah tak ada lagi bayang-bayang terindah karena bayang-bayang itulah yang membuat diriku tak berhenti dari menangis dan juga ia yang menyakiti hatiku,sampai kapan aku terus begini ? Biarkan waktu yang menjawab.


Dirimu yang dulu ku kagumi , telah tiada
Dirimu yang dulu ku pikirkan,hangus sudah.
Dirimu yang telah ku impikan , tinggalah kenangan




Tetapi diriku tak pernah berhenti agar bisa bersamamu.Di sini aku selalu menunggumu tanpa berhenti ibarat jantung tak berhenti dari memompa sahabatnya.Seandainya , hatiku tak kesepian seperti pulau tanpa penghuni.Aku menginginkan sahabat hati yang bisa menjaga dengan baik,selalu memerikan perhatian dan tak pernah lapuk untuk menyayangiku , itulah kamu yang saat ini ku tunggu.Meskipun kau telah tiada disini aku selalu menunggumu walau angin tak mengabarkan itu.Semoga kau bisa sadar dengan perasaanku saat ini . INGAT! Aku ingin kau menghargai perasaanku,kau bisa menjagaku,kau pula bisa menemaniku disaat sepi tiba.Ohh! semoga saja kau bisa mengerti perasaanku dan meninggalkan bidadrimu yang tak jelas itu.Dengarkan hatiku bicara wahai dirimu “aku selalu menunggumu,aku selalu mengharapkanmu,aku pula menginginkanmu sampai kapanpun”.





Kebetulan , ada lagu yang pas banget di hati gue : tralalalal



Aku tak mengerti, apa yang kurasa
rindu yang tak pernah begitu hebatnya
aku mencintaimu lebih dari yang kau tau
meski kau takkan pernah tau

aku persembahkan hidupku untukmu
telah ku relakan, hatiku padamu
namun kau masih bisu, diam seribu bahasa
dan hati kecilku bicara

Reff :
baru kusadari cintaku bertepuk sebelah tangan
kau buat remuk sluruh hatiku

semoga aku akan memahami sisi hatimu yang beku
semoga akan datang keajaiban hingga kaupun mau

aku mencintaimu lebih dari yang kau tau
meski kau takkan pernah tau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...