Jumat, 06 Juli 2012

Pecandu Internet


Sejak gue mengenal eternit yeah internet broh maksudnya diri gue selalu gak pernah lepas dari internet dari pagi,siang,sore,malam hingga dini hari pun gue selalu bermain internet.Emang apa yang asyik woy sampe segitunya? Ohiya kalo maen internet gue itu mandangin layar laptop terus loh! Padahal cuma layar doang warnanya item dibilang asyik,oh my god! Kalo itu si laptop nya belum di turn on kan BEGOOO...pasti dah kalo udah hidup terus di connect kan ke internet hidup lo ga beraasa sepi lagi dikala home alone sih --__--jujur gue kalo udah internetan gak peduli keadaan sekitarnya , hal yang paling gue buka yaitu twitter atau blogger atau bisa juga facebook nah kalo ketiganya kebuka gue buka Yahoo! Messenger yang ada dilayar desktop gue.Terus ? habis gitu gue bisanya kalo pingin nge-blog gue buka aja blogger nih ! ada sebagian temen gue kalo nge-blog itu ga rame katanya ,apabangettt woy? Ahh elo ga gaul sih wleee :P biasanya kalo udah nge-blog  terkadang gue nge-post tentang pribadi gue HA!,tentang pengalaman gue HAA!,atau tentang pelajaran yang ada disekolah gue post nih tapi inget gak copas di orang lain entar dibilang PLAGIATOR kecuali mencantumkan alamat yang di copas tersebut,ohiya ada lagi tentang perjalanan cinta HAAAA! Biarin deh about pribadi kek,curhatan gue kek,atau apadeh itung-itung menuhin dripada kosong molompong.Kemudian kalo udah gitu gue sering blog walking nih dan berkomentar di blog orang yeah kebetulan juga gue jadi member “kancut keblenger” jadi kalo ada yang berbagi postnya klik aja dan langsung melihat jreeng-jreeng-jrengg soalnya kalo ngetik dulu alamatnya suka ribet mending kalo blog yang kita kunjungi pemiliknya sering ngepost,palebah enggak gimana?HAYOO!


Dikala gue udah bosan nge-blog , saatnya twitteran yok? Gua mau buka dulu nih takut ada mention dari para fans gue , so ijut --_-- sejak kapan jadi artis? Sejak tahun 2998 ke depan haha :D disini di twitter ini udah penuh TL woy, tapi pas ngebuka connect mention cuma ada 1 kek, 2 kek,atau 3 paling banyak 5 hik..hik..hik.. sedih gue.Terkadang juga kalo udah penat gue menuhin TL yaahh biar tweet nya banyak haha :D atau juga nge-retweet dari tweet yang keren-keren loh dan mirip juga dengan pribados gue.Nahh! kalo udah sepi gue nge-tweet “mention dong” ! tak beberapa lama ada yang nge mention deh dan kembali rameee broh! sampe-sampe kalo mention udah ngaburudul alias banyak tangan gue udah merasa ngadat dan pegal dan juga nge-reply nya mau yang mana dulu nih? Tetapi kalo gue pilih yang paling awal nge-mention biar adil nanti kalo di lama-lamain takut keburu nangis T_T jep jep jep.Paling sebel nih kalo udah ada yang nge-unfol malah ngurangin jumlah followers gue dan kaang ga menentu , kalo misalnya pingin di follback ya mention aja gausah pake unfol unfollowan lah ga asik deh! Terus lagi ada yang nge-follow padahal gue udah nge-follback loh tapi kalo udah lama dia malah nge-unfol jiaahhhhh dasar lo.makanya yang baca ini yang minta follow nya donggg ? *dasar tukang sales si promosi* beuddddd --______--

FOLLOW YAAA?



Atau bisa juga Facebookan haha :D tapi kalo facebook gue biasanyange-upload foto ajadeng terus buka beranda cukup simpel >,,< dan kadang juga gue sering ngebom status orang haha :D biasanyaa kalo ini biar banyak yang ngasih jempol dan bisa juga chattingan juga kalo ada yang ngajak chatting itu juga yang di kenal sama gue.Meskipun chattingan asyik nih ngobrol-ngobrol sama temen atau bisa juga curhat gitu tapi gak setiap waktu kayak gini kadang kalo tengah malam gue mau apa lagi ? kayakk gini nihhh ...


Mending facebook pada offline nya tengah malam sedangkan YM oh my god tiap gue online jarang banget yang offline ini padahal ini masih sore loh!


Intinya kalo udah internetan gue sering keasyikan ya walau di fitur yang ini udah bosan pindah ke yang lain dan seterusnya seperti yang gue jelaskan tadi dari blogger pindah ke twitter dari twitter pindah ke facebook dari facebook pindah ke Yahoo! Messenger dan gak kaya gini juga gue kalo semuanya pada sepi gue browsingan ajadeh cari info buka situs kabar berita kaya vivanews,compas,dan masih banyak lagi.Di pikir-pikir itu internetan gak ada hentinya terus aja pindah-pindah sampe lupa segalanya misalnya meruncing ke waktu.Tuhh gue juga kalo internetan suka gak kerasa dari pagi sampe siang atau kalo tubuh udah lelah dan mata mulai pegal gue berhenti dulu nih! Terus kalo sore terasa sepi buka lagi internetan sampe malam bahkan dini hari,bussyeet deh! Etdaah internetan sampe lupa waktu segala ehhh i(itu juga kalo lagi asyik).Bukan hanya lupa waktu aja tapi gue juga terkadang lupa makan misalnya kalo lagi asyik gitu makan jadi diabaikan, jujur ajadeh kalo lagi asyi internetan gak kerasa perut laparrrr , masa sihhh ? palagi kalo ibu gue udah ngomel-ngomel udahh jangan internetan terus nanti matanya rusak,cepet makan nanti takut sakit,udah berhenti aja tuh jadi lupa waktu dan gue cuma bisa jawab IYAA..IYAA..IYAA dan IYAA.Setelah ibu gue kayak gitu si laptop gue matiin semetara buat makan atau bantu ibu dulu atau mandi deh atau apadeh nah kalo udah selesai gue lanjut,tetapi ibu gue masih ada aja ngomelnya dia bilang udah jangan peduliin sama dunia maya aja tuhhh maen sana keluar sama temen,gue jawabnya ah males maen bu disini juga lagi banyak teman malahan lagi asyik tuhh! Sst ah gak mau.Okeey gan emang bener ya gue menjadi pecandu tidur internet soalnya tuh ga ada berhentinya tapi itu juga gak tiap hari lohh! Kayak gini kalo ada hari libur kalo hari-hari sekolah juga gue inget waktu,jujur ya kalo holiday itu malah sepi toh , dipikir-pikir mau kemana ngon para temen deket gue juga lagi pada liburan brohhh! Beda sama gue yang liburan sama dunia maya dan selalu membusuk di kursi mandangin layar haha :D.

karena keasyikan sampe malem tuhh!!! 

Sebelum gue menutup topik ini gue mau berbagi sedikit tentang internet MARI SIMAK!

Internet oh internet merupakan suatu jaringan yang bisa memudahkan seseorang terhubung dengan yang lainya dan mencangkup dunia.Internet emang banyak manfaatnya loh mau apa saja pasti ada.Tetapi gak selamanya indah bermain internet terkadang orang-orang sering menyalahgunakan internet dan melakukan kejahatan.Adapun beberapa dampak positif dan dampak negatif internet.

PECANDU INTERNET SAY :

Dampak Positif dari Internet :

·         Dengan adanya internet kita bisa berkomunikasi dengan siapa saja dan tidak dibatasi oleh jarak apapun.
·         Internet memudahkan kita untuk mendapatkan informasi yang cepat dan akurat.
·         Adanya internet kita bisa berdiskusi dengan para pakar,adanya perpustakaan online dan ada juga kelas online
·         Internet juga bisa mengembangkat bakat seseorang seperti you tube “kita bisa memamerkan bakat kita kayak bernyanyi dan bermain alat musik” maka para pengguna you tube akan mengatahui dan bisa juga terkenal.Bukan hanya you tube dengan bloger juga kita bisa meningkatkan bakat dalam menulis(makanya gue punya juga).

Adapun dampak Negatif Internet yaitu :

·         Internet bisa membuat orang bertindak kejahatan seperti cracker dan hacker.Mereka adalah orang-orang yang merusak privasi orang lain.
·         Begitu juga internet  sering disalah gunakan dengan melihat pornografi
·         Adanya internet membuat seseorang menjadi malas dan lupa waktu
·         Internet juga sering digunakan untuk membobol kartu ATM milik orang lain

Meskipun gue pecandu internet tetapi tidak setiap waktu hanya saja pada waktu tertentu ketika bosan.Okey ! cukup segini post dari gue,semoga bisa bermanfaat.Serta juga kepada yang udah baca post ini silahkan berkomentar dibawah ini bila anda ingin berpendpat,memuji dan mengkritik nya.Terimakasih




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...