Rabu, 18 Juli 2012

Sebuah Kenangan


Yeah! Memang momen yang takkan pernah gue lupakan sampai kapanpun karena sungguh berarti dalam hidup gue.Mau tau lo  ceritanya ? OK! Deh gue gak pernah lupa dari yang namanya berbagi , MARI SIMAK!

Ketika malam hari sekitar pukul 22.00 WIB gue sengaja gak bakal tidur nih ! Soalnya sengaja gue begadang karena gebetan gue ulang tahun haha :D *jadi malu*. Ini salah satu keinginan gue yang mesti dilakukan tepat pada pukul 00.00 karena harap doi bisa seneng ada yang ngucapin tepat tengah malam *mimpi* Yah ! walau gak dianggap juga gak papa kok yang penting niat dan keinginan gue harus dilakukan.



Biar gak bosan gue mengetik jadwal pelajaran aja deh terus di hias sesuai kemampuan gue.Setelah selesai gue print dan di gunting gitu dan di tempelin sembari nonton tv.Emmm...tak terasa 1 jam  berlalu , ok biar bosan dan sepi *1 paket* gak  datang lagi gue buka twitter dan nonton acara di RCTI tuhhh JKT48.Sampai akhirnya pukul 23.50 gue tersadar bentar lagi waktu yang gue tunggu-tunggu akan segera tiba . Nah! Biar pas tepat , gue bikin ucapan selamatnya ajadeng .Sebelumnya sih gue bingung mesti kudu ngomong gimana ? Kemudian gue ketemu ide udah deh gue nyoba ngucapin pake bahasa daerah asli jawa barat yaitu sunda dengan bahasa yang sopan haha \=D/ terusss? Habis gitu buka chat facebook dan ternyata beruntung banget deh dia online *asyik* niatnya sih mau lewat SMS tapi pikiran gue sering negative,karena takut gak tepat pada pukul 00.00 disebabkan suka pending OW!

2 menit sebelum waktu tiba, doi mengirim pesan chat sama gue.Ehh kirain apa yaa? Gak tau nya sekedar menanya waktu libur -___- *capedeh*, tetapi gue abaikan nanti aja di jawabnya setelah gue mengucapkan selamat kepada doi.LANJUT! Tik tik tik tik byaarrrrr waktu yang gue tunggu-tunggu telah tiba gue langsung klik enter pada keyboard daann taraaat tepat pada waktu yang gue inginkan.Sebenarnya gue mulai pasif karena gak bakal dibales dan gue kembali buka kontak yang online,lalu gue mau segera offline T_T kesian.Dugaan gue salah ternyata doi membalasnya dengan kalimat yang singkat tapi sugguh berarti bahasanya itu sopan juga gak kaya seperti biasa ,seperti ngomong dalam kebiasaan.Alangkah senengnya gue, keinginan gue udah terlakukan dan dibales juga.

***TAMAT***

1 komentar:

  1. Hi, salam kenal ya...
    izin follow blognya....
    kalo gak keberatan, follback ya...
    thanks

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...