Minggu, 15 Juli 2012

Tengah Malam


Tengam malam telah tiba , gue masih belum tidur karena insomnia melanda.Udara diluar semakin dingin dan keramaian mulai sepi.Angin tak membawa sejuk melainkan membawa ketakutan dengan suara burung hantu yang sedang berkicau.Cahaya bulan perlahan mulai redup dan menimbulkan gelap hitam .Namun gue tak peduli dengan keadaan di luar , lebih memilih menekan tombol keyboard membalas pesan chat.Lalu gue mencari remot tv dan ku pencet tombol on ,agar keramaian tidak hilang dalam sekejap walau hanya suara-suara tak menentu di tv.



Sayangnya tak ada orang untuk menemani gue di malam hitam ini , kecuali alat-alat elektronik yang bisa melawan kesepian ini -___-. Laptop yang dari petang gue nyalakan masih meletakan diri di atas kasur dan sinar-sinar nya belum pernah redup.Ku dekatkan handphone di samping laptop sebagai alat bela diri jika ada hal-hal kejahatan ataupun gaib terjadi.Kemudian gue mengintip ke twitter dan berharap masih ramai,sambil menunggu situs terbuka gue mengecek handphone karena takut ada SMS masuk.Oh tidaaak! Dugaan gue keduanya salah,ternyata twitter mulai sepi hanya ada beberapa orang yang masih muncul di Timeline , mendingan kalo orang nya kenal laahh ini tidak kenal semuanya dan handphone pun tak ada sms masuk.Gue mencoba untuk nge-mention followers gue yang masih ontwitt , tak beberapa lama kemudian orang yang gue lempar mention ternyata membalas kebetulan tadi gak salah nyapa emang bener doi lebih tua dari gue.Agar kesepian tidak muncul kembali , gue lanjutkan mention-an dengan kakak itu. Sungguh menakjubkan ! orang yang gue lempar mention ternyata baik dan ramah.Setelah beberapa lama kita saling lempar mention ternyata kakak itu udah logout gak ada.Kini sepi datang kembali , oh no way!



Lalu gue pindah ke radiokancut melihat apakah di chattango masih ada yang online ? Sungguh beruntung masih banyak yang online , gue tekan kembali tombol keyboard dan ikutan chatting dengan kakak-kakak yah sekedar menghilangkan sepi.Memang asyik chat sama anak kancut keblenger sampe-sampe lewat tengah malam masih banyak yang online.



Waktu terus berlalu tak terasa gue memandang layar laptop dengan keasyikan saling chat di dunia maya.Melihat jam dinding yang jarumnya tak pernah berhenti untuk berputar, ternyata ketika mata gue melihat ke arah jam tersebut menunjukan pukul 01.30 WIB. Oh my god ! memang sih kalo ada keasyikan sering tak terasa sedangkan kalo kebosanan memang berasa pahit.OK! berjam-jam gue memandang layar sampe ada suara dengan penuh emosi , setelah gue dengar memang suara itu datang dari kamar orang tua , dia menyuruh gue untuk cepat pergi ke alam mimpi.Tetapi rasanya tidak mungkin secepat itu mata gue belum rapat , jasmani yang masih kuat , dan gue pun mengerti ternyata dia merasa kasian dengan gue karena begadang itu tidak baik sama jasmani.Bagaimana lagi ? gue mematikan tv dan laptop berusaha untuk segera pergi ke alam mimpi walau dengan berat yang ku rasakan tidak mengantuk.Perlahan-lahan ku memulai berbaring ke kasur yang memang empuk dan agar tak bosan gue browsing di handphone. Setelah beberapa lama gue berbaring ternyata mata mulai ingin di anyam dan raga mulai 5 watt , oh sungguh akhirnya gue bisa tidur.


Tengah malam memang menakjubkan dengan suasana yang begitu dalam dan kesepian yang menakutkan.Namun tak ada hal-hal aneh di tengah malam ini hanya saja tak ada orang.Konon,banyak orang yang bilng tengah malam menakutkan tetapi gue rasa tidak , gak ada apa-apa yang membuat aneh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...