Kamis, 09 Mei 2013

I'M COME BACK (after vakum 1 year)




Hi! Reader pasti kamu kangen ya sama postingan aku ? Deuh diriku masih saja kepedean ,  oh tidak! Bukan itu tetapi aku kembali ke dunia blogger lagi , ya memang kenapa sampe blog aku ini garing abizzz  sekali. Nah ceritanya begini, mau denger ? yuk tetap disini!!!

Hampir setahun nih gue gak buka blog , soalnya dikehidupan kelas 9 itu penuh dengan kegiatan belajar..belajar dan belajar atau kalo tidak mengerjakan tugas yang kayak tumpukan sampah di ciliwung , selain itu juga gak lewat sama ulangan harian. Bukan hanya itu , berbagai les sangat padat, gue rese hari senin les matematika , hari selasa ? dulu sih suka latihan PMR tetapi sekarang tidak , jadi hari ini istirahat dan hari rabu sampai sabtu pun kembali les -“- begini nih pusingnya jadi pelajar.Oh cuma gitu doang ? Ternyata gue juga dipenuhi dengan kegiatan pengayaan malahan nihye kelas gue sama tetangga sampe pengayaan dua kali WOWW! udah gak jaman .Terus lagi dilanjut sama les-les diluar sekolah , terus kapan gue istirahat ? kalo lo mau tau nih kegitan gue itu berawal dari jam 6 pagi sampe jam 6 sore nih. Belum malamnya menuhin tugas dari ibu-bapa guru yang ngasinya itu setumpuk malahan sampe jam 10 malam tugasnya belum kelar,cape deh. Persaan sejak kelas 8 gue gak sampe segitunya gan.Apalagi dulu gue sering banget blogging,tweeting,chating,blogwalking nanananananann browsing.Lah..kelas 9 gue kayak nasi yang udah 3 hari tuh , BASI! Gue sampe ketinggalan jaman , jarang banget gitu internetan sampe gue gak tahu bahasa twitter yang teruptodate sampe gue dibully sama temen-temen gue. Payah nih bikin absurd! Paling-paling cuma buka twitter sekejap atau facebook cuma figuran aja hehehe =D.Tetapi nihye sejak gue ninggalin hobi gue yang biasanya curhat,posting apa ini itu apa blabla,dan segalanya gue jadi (rajin) belajar loh malahan dari sore sampe tengah malam , gitcu! Semua ini gue bela-belain demi LULUS UN 2013.Bukan hanya itu gue juga terlepas dari penyakit anemia eh maksudnya insomnia lah tau ah lupa lagi intinya itu.Lalu gue juga jadi anak garing nih pokoknya,namun cuma di dunnia maya aja hehe. Di dunia nyata ? gak kali -_-

 Betenya saat masa kelas 9


Terus? Gue masih disibukin sama maen kesana kesini keluyuran kaya keong yang cari makan? Sejujurnya sih gue emang seminggu sekali masih maen hehe soalnya kalo dirumah terus bete nih bikin karatan atau kadaluwarsa.Tapi gan gak kaya kelas 8 gak se-free kelas 8 gan -_-  mainya cuma ke temen gak sampe jauh huaaaaaaaaa (nangis darah) LEBAY! Aduh payah banget deh sejak gue jadi kelas 9 rasana tuh pingin balik ke masa-masa kelas 8 sayangnya MUSTAHIL! Gue bukan doraemon yang punya everthing termasuk mesin waktu hehe :D.Nah gue bingung kenapa kelas 9 sesibuk ini ? (bagi gue) sampe-sampe jarang banget gue nonton televisi sampe gosip eyang subur aja gue gak tahu parah -_- . Ya semoga perjuangan gue itu membuahkan hasil gan , gue belajar ini itu apa bla bla bla demi UN ya semoga deh LULUS dengan nilai yang memuaskan amin yarobal alamin.Gue perjuangin ini karena gue awalnya takut UN 20 paket pake barcode ya gue lakuin karna gue pingin segera bye dari masa putih biru , gue pingin segera memasuki masa putih abu dan gue pn pingin cari suasana baru.

 gue lakuin demi ini  demi apa ? demi UN

UDAH GINI AJA ? Takut ganggu -_- yamaaf gan gue cuma ngepost segini doang karena gue lagi unmood sama yang beginian gak kaya masa lalu( masa udah basi dibahas terus) dan pemirsa juga memaklum ya kalo judulnya gak nyambung ya biar macho aja deh.Ya begini jadi intinya gue kembali aja setelah gue vakum 1 tahun dan gue ceritain masa-masa gue yang menyebabkan tenggelam diblogger dan sekarang kembali lagi ,aiya gitu , yaudah segitu.Nah! gue maaf deh kalo penulisan gue typo atau post in gak nyambug dangak asik , ya semoga aja bermanfaat deh dimata pemirsa.Bye! Good Bye~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...