Sabtu, 05 November 2011

3 tips meraih kesuksesan bagi diri saya

1.WAKTU ADLAH ILMU 
bagi saya waktu sangat berharga ,  karena saya sebagai seorang pelajar yang slalu memanfaatkan waktu  , untuk belajar, membaca , dan mencari ilmu.
2.WAKTU ADALAH EMAS
bagi saya waktu seperti emas , karena jika kita tidak memanfaatkan waktu dengan baik kita akan rugi
3.WAKTU ADALAH UANG
sering bilang kawan-kawanku , kalo waktu adalah waktu ,,,bukan waktu adalah uang , maksud saya waktu itu sangat berharga seperti uang , waktu sanagat penting bagi saya, dan waktu itu sangat bermanfaat loh!!!

demi meraih kesuksesan , saya melakukan 3 tips itu , yah hanya sebatas motivasi saja supaya saya bersemangat dalam melakukan apapun . cayooo , SEMANGAT DAN PANTANG MENYERAHH
:D wkakakaakka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...