Sabtu, 05 November 2011

sejarah singkat tentang idola saya


Fahma  Waluya Rosmansyah
  Namaku Fahma Waluya Rosmansyah. Aku lahir di Bandung,27 Mei 1998.aku tinggal di Bandung.Sekarang aku berumur 12 thn,aku juga duduk di bangku SMP kelas 1.Hobiku yaitu,bermain game dan bermain computer. Ayahku bernama Dr.Yosep Rosmansyah dan Ibuku bernama Yusi Rosmansyah,aku juga mempunyai seorang adik bernama Hania Praciska Rosmansyah,dia berumur 6 tahun.
   Saat kelas IV ,aku sering mengoprek dan menghack Microsot Power Point,setelah bisa sampai mentok aku  belajar aplikasi Adobe Flash ,yaitu aplikasi untuk membuat animasi.Dengan aplikasi ini aku bisa membuat beberapa animasi.
  Aku ingin membuat beberapa aplikasi,tapi aku belum bisa bagaimana cara membuatnya.Kemudian ayahku memanggil Dosen ITB,aku diajari mengenai cara membuat aplikasi.Saat kelas V aku bisa membuat beberapa aplikasi dan game.Beberapa aplikasi yang di buat olehku diantaranya Enrich(English for Children),Mantap (Matematika untuk Anak pintar)Bahana(Belajar huruf warna angka),DUIT(Doa Usaha Ikhlas Tawakal),Doa Anak Muslim(Prayers for children).
  Ternyata,aku dan adiku disuruh oleh Bpk.Mentri untuk mengikuti perlombaan APICTA(Asia Pasifik Information and Communication Technology Awads)di Kuala Lumpur,Malaysia sebagai wakil dari Indonesia saat itu aku duduk di bangku SMP kelas 1,sedangkan Hania masih SD kelas 1.Aku dan adiku adalah peserta yang termuda,sedangkan peserta yang lainya sudah kuliah dan ada yang masih SMA.Tapi aku dan adiku tak berputus asa, aku hanya bisa membuat animasi gajah dalam 5 menit.Alhamdulillah dalam perlombaan ini aku mendapatkan  juara pertama,aku bangga sekali.Aku berharap anak Indonesia bisa seperti aku dan adiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...