Sabtu, 04 Februari 2012

APA?Apa sih GALAU?


Sebelumnya aku penasaran , apa sih artinya galau.Orang bilang galau itu gelisah , galau ini terjadi karena pacar . Wahh iya gitu ? aku semakin penasaran . mari kita simak !
“dulu , ketika aki latihan PMR aku diam dan tak menentu rasa . Saat kegiatan berlangsung aku pun selalu diam dan diam , dan juga tidak bersemangat . Waktu menunjukan pukul 16.00 WIB , menandakan kegiatan PMR selesa . aku pulang bersama wiidy dan yufika. Dalam perjalan yufika bertanya “kamu kenapa dari tadi diam terus? “dengan rasa yang penasaran, yufika dari tadi aku tak tentu rasa , dari pulang sekolah yuf  ,entah mengapa?jawab sambil muka yang tidak bersemangat.Wah berati kamu GALAu hahah :D “dengan tampang ceria” ahh, kamu ada-ada aja , mungkin aku galau karena kecapean . bukan bearti galau karena pacar dongg :S hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...