Sabtu, 04 Februari 2012

Uneg-uneg yang wajib disampaikan :D


Aku ingin menyampaikan uneg-uneg didalam hatiku.Pingin tahu? Ayoo simak !
Ketika aku melihat jadwal pelajaran , aku sangat males dengan hari kamis dan sabtu.Mengapa ? karena pada hari tersebut ada pelajaran B.INGGRIS.wahh , kalo bagian pelajaran b.inggris palingg maless , palagi kalo diberi tugas ,ihhhs :/ .Setiapa ada tugas aku suka ciutttt , karena tidak mengerti . Ya  udahh aku minta tolong ke ibuku , ehhh malah dimarahin “sekarang ini harus bisa b.inggris , dari sekarang harus belajar , nanti kalo kamu kuliah gak bisa b.inggris gimana? Orang lain KULIAH ini malah KULI AH.. terus orang lain masuk FAKULTAS ini malah MANGKUL TAS . mau? Enggak dong , aku ingin sekolah sampat the end. Setelah itu aku berpikir bahwa b.inggris itu penting , aku mulai belajar  , aku memahami berbagai TENSE , yah walaupun aya beberapa saja . Sekarang , alhamdulillah ya aku sedikit bisa . Hal ini terjadi kerene pertama nasiha ibuku kedua karna aku ingin berusaha supaya bisa . Sebatas perjuangan ringan .
GOODBYE ,kawan inilah uneg-uneg  tentangku , mana uneg-uneg tentang kalian ? :D wkwkwkw

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...