Sabtu, 04 Februari 2012

PERJUANGAN 2012


Perjuangan 2012
Teman ! aku itu disuruh mengikuti  lomba olimpiade IPA khususnya Biologi . Dari mulai bulan januari aku berjuang untuk belajar agar bisa mendapatkan juara. Hal ini harus dipersiapkan secara matang . dari mulai berangkat sekolah , ketika di perjalanan aku membaca buku , kemudian sore setelah istirahat aku membacanya , dan malam setelah ku belajar , aku terkadang membacanya jika belum ngantuk . Ya ampun sekarang bulan Februari tinggal 3 bab lagi yang belum aku baca diantara pelajaran kelas 1 , pelajaran kelas 2 , dan pelajaran kelas 3 . Wahh aku harus secepatnya dan aku harus memahaminya dengan benar . Aku berjuang untuk bisa mendapatkan juara. Doakan aku ya kawan supaya aku  sukses. # WISH ME LUCK J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...