Sabtu, 25 Februari 2012

HEBOH POLISI GANTENG DI TWITTER (Saeful Bahri )

Tau gak teman ? itu loh polisi yang ganteng . Saat ini dia sedang heboh di Twitter banyak Folowers nya , terus banyak wanita perawan yang genit itu loh dengan menstion ke Polisi ganteng itu . Oh iyaa namanya Bripda Saeful Bahri , katanya dia disebut NORMAN ke-2 , haha :D ada-ada aja . mungkin karena polisi ya terkenal kayak Norman Kamaru , iya kali ? "maybe '' Lalu ? ternyata banyak cewek yang menyukai juga, termasuk artis Kakak Sherina Munaf , waahh hebat banget ya Bripda Saeful Bahri , bisa terkenal di twitter karena cakep , WAAH ! jleb bange tu ke hati cewek :D wkwk

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...