Sabtu, 25 Februari 2012

Story Simple (Cerita Simpel) 6

#SIMPLE STORY (Cerita Harianku)
Lola tiwi dan indah berbincang-bincang di tepi lapangan sekolah , mereka sepertinya asyik sampai membicarakan Ava si anak pintar itu ! heeii , Lihat Ava *Indah sambil menunjuk* Hssshhh ..eh jangan tunjuk tunjuk gak baik tau “ejek Lola” . Ohiya kemarin aku ngomong sama Ava “ehh va kamu sudah feel phibilia nya ke Ninda , aciiiei :p ejek tiwi “enggak kata siapa ? “tanya Ava’’ sorry , aku semalem baca tweet bu Va :p . idddhhh enggak koq “jawab Ava” , Tapikan Tiw , pas kemarin kok aku liat kaya yang galau begitu , KASIAAN DEH :D wkwkw “ucap Lola dengan polos” Haddussshh .. lihat di balik tembok ternyata Ava mendengarkan “ucap indah” APAA? “ucap lola dengan bengong “ Emmm gimana ini ? “bingung tiwi “ Sudah kita alihkan pembicaraan ini , iya maksudnya apa ya GALAU itu ? “ucap lola yang  mengalihkan pembicaraan” Ahh ,,, kamu uuuuuhh “ejek Indah “ .
Tak lama kemudia Ava pergi meninggalkan tempat itu , karena dia sudah tau . Dia pergi dengan tampang kasian karena serasa telah dipermalukan oleh temanya bertiga , Ava rasa dia juga penasaran dengan Lola , siapa kakak baik yang dimaksudnya ? “lalu Ava berlari ke kantin “ . Sedangkan mereka bertiga merasa kebingungan , bagaimmana kalo Ava tau ? pasti kasiaan dong ! :p ‘heii temen sudahlah gak usah mikirin si Ava , lama-kelamaan juga di tahu dan akhirnya , oada waktu ini adalah waktu yang pas buat Ava , sudahh..sudah “ucap Lola” Iyaa ahh SUDAH MAKAN DULU SANA “ucap tiwi menghibur “ Astagfirullloh ..kamu mikir nya makan terus nanti badanmu tambah gemuk dong :D wkwkk ‘’ejek Indah :p “ AYYOOO ! Mungkin maksudnya sudah lupakan saja , Masa bodo kalo si Ava tau “ iyya bener banget buat kamu La (Y) “tring ;) .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...