Sabtu, 25 Februari 2012

LTUB !

Seminggu berlalu , kita selalu saja latihan LTUB buat lomba tingkat kabupaten . waahh kita latihanya bener banget nih ! malahan seharian , ohya loba nya tgl 28 Feb jadi harus di persiapkan secara matang nih ! yang lucu nih ketika latiha antara grup Paduan suara denga Marching band selalu aja tidak sama , melainkan bertentangan . tapi tadi alhamsulillah sudah bail semuanya . GOOD LUCK :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...