Jumat, 02 Maret 2012

Story Simple (Cerita Simpel) 7

Jessica jangan sedih !
Sore itu , Aini membawa roti unyil setoples . Dia pergi ke taman jaraknya agak jauh sih dari rumahnya . Dia pergi dengan sepeda motor dengan membawa tas dan didalamnya terdapat 10 roti unyil . Tiba ditaman ternyata ada Intan , Mary , Alya , Rini , Salma , Nia , Fitri , Doni , Fatir , dan Seto. Lalu , Aini segera menghampiri mereka yang sedang bercanda . Eehhh..lagi apa kalian ? “tanya Aini “ Lagi bercanda aja ! “jawab serempak “ Ohhh begitu yaa “jawab aini dengan menyimpan tas “ Emang kamu mau apa aini ? “tanya Salma” aku menunggu jessica nih ! “jelas aini” . Mereka berbincang bincang dengan lama , ada yang rempoong itu loh si fathir yang suka bikin suasana ricuh, tapi asyik juga sih sambil merasakan suasana sore yang ramai . Berbeda dengan Aini yang sedang asyik membaca buku , entah buku apa yang dibaca ! Aini , buku apa yang kau baca ? “tanya Mary “ iya kayanya asyik sendiri ? Uhhh..”ejek salma sianak polos” Hahah :D iya kamu kayaknya keasyikan sendiri kaya anak autis aja :p Upps “Doni si tukang ngece” . Adduhh , emmm salahn ya kalo aku senyum sendiri , teruuss ngefek sama diri kalian ? “kata Aini dengan garang “ Sudahlah ! rempoong banget sih , kamu lagi diejek se-menel udah ngambek L “Alya yang menenagkan suasana” . Iya SORRY ! aja buat kalian , aku sebel sama jessica yang tak datang-datang “ ucap aini dengan kecut” Ehh...ada apa ya dibalik kantong itu ? Hmm “Intan dengan penasaran “ lalu Fathir mengambil tas nya Aini , essiihhh TERNYATA ! ada banyak roti unyil “ Mereka ribut dang segera mengambil roti unyil dari tas Aini :D , alhamdulillah ya sesuatu roti itu cukup buat anak-anak , TAPI ? ada yang kurang ? “tanya Aini” APAA? “bengong Nia “ Buat jessica , ah bodo :p wlee salah sendiri gak datang “ucap Aini dengan polos” . Mereka makan roti dengan heboh ! ada yang di colekan ke muka temanya , ada juga yang memakanya sampai habis . Tapi sayang roti punya Mary dibuang karena rasa caramel  , tapi alhamdulillah tidak mubazir karena dihabiskan oleh Alya , menurut Alya roti milik Mary enaak , karena ia menyukai rasa caramel , sedangkan Mary lebih suka rasa kacang , yang dimakan oleh Alya . Wowww terbailk dongg , sudahlah gak usah remmpoong :D kwkwk
Tak lama kemudia Jessica datang , dia turun dari mobil mewah yang dibelakangnya diikuti oleh bodigar . Emmm..LIHAT ! “Mary sambil menunjuk” WOWW ! cantik bangeet “ucap Doni “ heissshh jaga omonganmu katanya kamu gak suka sama cewek yang pendiam :p wlee wleee “ejek Rini “ . Suasana begitu berbeda ketika Jessica datang , kini suasana menjadi cool seperti suasana kuburan . HEYY ! kalian menjadi diam begini , ayo lanjutkan ! “ucap Alya “ iyaa , ayo ? “singkat Aini “ . Ehh kalian lagi makan apa ? masa aku gak dikasih , bukanya datang teman disambut hangat ehh malah di cuekin “ jelas Jessica dengan cemberut “ enggak kok ,ayo bercanda dong “ajak Rini” bukanya emang kamu anak pendiam , jadi gak aneh kalo kamu datang suasana jadi cool “polos salma’’ . emmm OK deh ! itu roti dari siapa ? ‘’tanya jessica ‘’ AINI “serempak “Heyy aini kamu jahat , kirain ada apa kamu menyuruhku ke taman , ternyata kamu mau bikin hatiku heneg . Oh maaf , bukanya kamu yang salah  mengapa kamu datang terlambat ? tadi tas ku diambil oleh fathir “ ucap aini dengan sedih “ begini sic , ucapan aini memang benar jadi kamu jangan marah mendingan kita bercanda lagi yoo ! “alya dengan bijak “ OK ! setujju ! “jelas intan ‘’ . Maaf ya Jessica kamu jangan marah , insyaalloh besok aku akan bawa roti unyil rasa coklat khusus buat kamu , sudah jangan ngambek nanti cantiknya hilang dong ! “hibur aini sambil meminta maaf “ OK ! memang aku yang salah tapi tak apalah ini memang salahku “ ucap jessica dengan senyum . Akhirnya suasana tersebut kembali ramai , apalagi si fathir omonganya itu loh yang blak-blakan sama dengan si Doni si tukang ngece orang , namun jessica hanya tersenyum kecut dan muka merah saja melihat suasana yang rempoong , diselimuti dengan salma dan Mary yang bawel berbeda dengan Aini yang suka di olok-olok , mereka bercanda sampai terbenamnya matahari , CAPCUSSS ! :p Ok deh bung buat kalian pesen ya jangan mudah ngambek deh , temen itu memang suka ngece kita *

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...