Sabtu, 11 Februari 2012

Story Simple (Cerita Simpel) 5


#SIMPLE STORY (Cerita Harianku)
Jumat,10 Februari 2012
Suasana yang begitu sepi ! Tiba-tiba datang Aisyah sang gadis lucu dan pintar . Dia pun menyimpan tas nya dan menghampiri husna “ALLLA Gak KUAT siapa abang itu yang di update di FACEBOOK ! adduh kamu lagi falling in love yaa , bukanya kau pun lagi Galauu “ejek Aiisy yang baru datang itu ! Heeehh , aisss apaan sih ?’’tanya husna yang malu”. Lalu husna pun segera pergi ke dalam kelas , diaam dengan muka yang sangat senang . Eh na! Abang itu siapa ? kamu kok gitu gak pernah share sama saya . OK ! dimana ya curhatnya ? “husna sambil bengong” oHhh di sana aja “kan suasana nya agak hening “ ucap dinnar” Ayooo ! “ajak husna yang bersemangat itu . Naa ! aku gak diajak ya , kamu jahat ! “Ciuuttt salma” ayo ikut aja tapi kamu harus bisa tutup mulut ya! AWAS kalo mulutmu comel Heuhhhhh :/ “ancam husna” Emmm ayo kita kesana”ajak Dinnar”
Ohh ya ! gimana na ! siapa abang yang di maksud itu “ aiss yang penasaran “ emmmm awalnya aku cerita-cerita sama dia , yaampun pikiran nya dewasa bangett “ emmm ssst ahhh ! Dia itu anak pintar di kelas 9c“sambil minum es” alalahh kamu suka yaa ! “tanya salma: enggakk kok , dia hanya teman curhat aku “jelas husna . Ehhh , kamu jangan begitu dong , kalo misal dianya suka sama kamu bagaimana ? dia kan pintar juga, insyaaloh sifat egois nya berubah “gimana setuju””aisss yang mendukung” Ihh kaliann ada ada aja . kalian tau kan aku itu ? ‘ucap husna “husna itu  suka sama si pandu . tapi menurutku kamu udah aja sama dia , jangan mengharapkan yang tak pasti”ucap dinnar yang sedang memegang pulpen” emmmmm , gimana nanti aja ? “jawab husna”
Kemudian mereka pun pergi ke kantin , selama di perjalanan mereka bertiga mengejek-ejek husna . Mereka ceria banget dan senag mengejeknya .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...