Sabtu, 11 Februari 2012

Story Simple (Cerita Simpel) 4


#SIMPLE STORY (Cerita Harianku)
Kamis,09 Februari 2012
Ketika , frida memakan  cireng , tiba-tiba venny mengajak frida untuk ke mushola .Sambil berjalan frida memakan makanan yang baru saja ia beli . Ven ayo solat ! “ajak kiki “ emmm nanti dulu aku lagi makan ki” oH iya ,aku tunggu ! “ucap kiki” . Tak lama datang dani , ehh kalian lagi apa ? “tanya Dani yang  baru keluar dari pintu mushola” OHH .. aku lagi cerita –cerita , biasa calon ibu gosip”ucap kiki” ehhhh kamu di belum pulang juga , nunggu apa disini “ frida yang mengalihkan pembicaraan” aku mau les dulu fir , kamu sih ?”kembali bertanya” OK ! aku mau latihan PMR  ! bukanya masih lama tau ? si  Galuh juga pulang dulu ! “ahhh..males pulang ahh , BOSSEN “ ucap dani yang sedang memakai sepatu”. Kiki dan Venny segera pergi ke dalam mushola , mereka berdua tinggalah di depan mushola. Ehh ..fir kok kamu gak solat !”tanya Dani” udaah dong dari tadi ! : wleee “ejek frida smbil menjulurkan lidahnya” ihhh kamu , gak sekalian solat lagi sekalian BONUS “ ejek kembali .Uuuhhh kamu ! ngawur banget sih ! “ucap Frida” Ohh iya , fir “dani sambil mendekatinya” ihh apaan sih main dekat-dekat segala ! :p . Tiba-tiba ada  Sila dan Dewi . adduhh jangan pacaran terus dong ! ASTAGFIRULLOH ! fitnah ! aku Cuma berbincang-bincang aja ambil menungu kiki dan venny “ frida yang sambil menjauhi dani” eeehh sini dong fir lagi ngomong malah menghindar “ ajak dani” OK ! lanjutkan “Frida yang duduknya menjauhi Dani” frida dan Dani berbibincang-bincang “blalblablablalabala” pokonya panjang lebar . Setelah itu datanglah venny dan kiki yang usai solat. Ehh udah yuk ! kita hampiri mereka yang sedang mengecat bambu “ucap frida” Ayooo !”ajak Kiki” Ehhh ,, udah dulu cerita-cerita nya ya dan ! aku mau latihan PMR dulu Byeee ! “sapa frida . Oyaa aku jug mau les dulu Yaaa “bye juga” :D wkwkwkwkkkw . Mreka pun meninggalkan mushola itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...