Sabtu, 11 Februari 2012

Story Simple (Cerita Simpel) 3


#SIMPLE STORY (Cerita Harianku)
Rabu,08 Februari 2012


Sesampai di sekolah nabila segera menyimpan tas nya ke kelas , lalu dia duduk di depan kelas , menghampiri Tiwi , Intan , dan Fahri .Kebetulan hanya ada beberapa orang di sekitar sekolah , karena masih pagi. Bil , kamu lombanya kapan?”Fahri bertanya” Enggak tau ! ya seharusnya  ada persiapa kalii ! “nabila menjawab dengan nada yang marah dan tidak melihat Fahri , dia melihat lapangan sekolah” Ohh , aku juga gak tau kapan ya , lomba bulu tangkis nya , maless banget “ dengan agak menghibur” OHHH ...braaat “menutup pintu dengan rasa ngambek .
Fahri , kenapa sih si nabila , pagi-pagi sudah marah ?”Tanya tiwi “ gak tau tuh ! sensitiv banget...”jawab fahri ‘’ Intan samperin si nabil yu ! lagi apa ya ?mungkin dia lagi ada masalah” Tiwi membuka pintu kelas” AYOOO ! “Intan sambil memakan permen karet “ buahhh..buahhh dugg ! Mereka berdua menghampiri Nabila yang sedang galau “ bil kamu kenapa sih ! coba cerita ! “ dengan menenagkan “ ahh sudddah ! cukup kalin pergi kesana , aku lagi ingin sendiri  pasti kalo kalian tahu ceritanya gak akan membela aku . Sana :sambil mengusirnya” ihh kamu gitu ! apaan sih ?aku mau membela yang benar aja “jawab tiwi” OK ! terus gimana nih ceritanya !”Intan yang penasaran” AKUUU !! AKUU benci sama Fahri , aku sangan benci pula dengan sifatnya . Cobaa ! ketika hari senin aku berbincang sama Fafa , tibatiba pacarnya si fahri bilang tidak enak “sreeg banget tau dihati “hhuhuhL dengan sedih dan meneteska air mata”Jadi begitu ya ! sudahlah kamu jangan banyak memperpanjang masalah , lain kali mungkin anak nya ...CUKUP ! Nabila memotong pembicaraan Intan “tuhh kan pasti kalian membela di Fahri , suddah sana pergi kalian semuanya gak punya hati ,,, lebih baik aku sendiri , dari pada mendengar pembacotan kalian “dengan nada kasar dan melemparkan sapu “ huhuhuhuhhu..... kenapa sih semuanya gak ada yang peduli sama aku , apakah aku harus pergi dari dunia ini “Nabila sambil meneskan air matanya yang sedang di pojok kelas itu “
# KITA JANGAN MUDAH EMOSI  ! SELESAIKAN MASALAH DENGAN BAIK
*sampai di cerita yang selanjutny ya J tring tring GOOD BYE ! muahemuahe :p

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...