Sabtu, 11 Februari 2012

Story Simple (Cerita Simpel) 2


#SIMPLE STORY (Cerita Harianku)
Selasa,07 Februari  2012
Sambil berjalan menuju kantin , mereka berbincang-bincang. Indahh ..si Zahra rajin banget yaa, hingga sekarang dia belajar dulu sebelum kegiatan dimulai ,sungguh aku  kagum”sambil mengemut lolipop” AHH..biasa aja , kau kan lebih baik dari dia , pasti tidak akan ada yang bisa mengalahkanya “jawab indah dengan lelah” ihhh , kamu ! aku kan hanya seorang manusia biasa yang memiliki kelebihan dan kekurangan dong!!! HaHaHa :D “Ifa ceria menjawab kembali pendapat indah”Ohh iya..aku SETUJU bangeeet asalkan kau jangan menjadi anak pemalas dan tidak mempunya pacar”Indah bersemangat” OHH ya! Its magic ya , Oke deh aku akan menerima pendapatmu kawan , hal yang sangat baik”tringtring” .Begitu sampai dikantin Indah berkata”Makanya kamu jangan ANDILAU teruus ,OKB? Hahhh...apa?ANDILAU itu bukanya seorang Chef! Apaaan sih ndah?”Ifa sambil membawa makanan yang dibeli”Hahahahaha cucok deh ,ANDILAU itu antara dilema dan galau”Uhhhh jadul benget sih lo!”dengan perasaan polos”
Ifa membawa makanan dengan tangan kirinya dan sambil minum es yang dipegangnya.Lalu indah mengajaknya ke kelas.Mereka kembali melanjutkan perbincangannya.
#ANAK REMAJA JANGAN ANDILAU ,KARENA ITU SIFAT YANG NORAK MEMBUAT KITA MEN JADI MALAS MELAKUKAN AKTIVITAS .BUKANYA ORANG YANG ANDILAU ITU BIASANYA MENANGIS DAN CEMAS#
*Bye :D di simstor yang selanjutnya*


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...