Sabtu, 11 Februari 2012

Story Simple (Cerita Simpel) 1


#SIMPLE STORY ! (Cerita harianku)
Senin , 06 Februari 2012
Usai bermain volly fira segera pergi menuju kelas.Ketika ditangga dia melihat Ima “ehh ima lagi apa?”tanya fira dengan ceria” ohh aku lagi cerita nihh ! sama ade kelas”ucap Ima dengan lelah” Imaa .. kok kelas 9C belum keluar juga yaa! Padahal kan sudah istirahat lohh! “kembali bertanya” ehhh , apa fir , sorry tadi aku gak mendengarkan :D wwkwkwk“ ucap sambil mengejek” iyyya , kasian banget ya! Heh tadi kamu ngomong apaan sih?watirr deh gak ada yang dengar”ucap Lisa anak kelas 7D’ OHHH “sambil berlari meninggalkannya” Ihhhshssh awas ya ? gak sopan banget sih “fira sambil berjalan dengan marah-marah” Tiba-tiba nina bertanya “kenapa kamu fir?marah gak jelas” Tuhh ! tau gak sih baru juga kelas 7 ngomongnya sreeg banget di hati , bikin sakit tau gak ? tajam bangett “ dengan garang menjawabnya” Oooh itu ! kamu beloon banget sih gitu aja ciuut , gak berani ke ade kelas ,ayoo lawan aja kalo aku sih mau langsung tampar “sambil mengompori fira” ssssstt gak seenak nya berbuat dong! Ninn ... cukup sabar aja biarin anak gak punya etika , bahkan ada yang bilang “orang yang bergulat itu lemah” husshhh bukan tapi”ORANG YANG KUAT BUKANLAH ORANG YANG PANDAI BERGULAT MELAINKAN MENAHAN EMOSI “Nina dengan semangat mengucapkan”nahh itu ! udahlah jangna dibahas lagi mending kita belajar PKN yukk! Kan nanti mau ulangan”fira dengan ceria” okeee ! Capcuuus cin”nina berteriak”.
*JADI KITA HARUS BISA MENAHAN EMOSI KETIKA MARAH *
Bye :D sampai di cerita harian yang selanjutnya ya !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...