Rabu, 28 Maret 2012

Hari sial !


Hari sial buat gueee !

Ketika hari minggu tanggal 25/03/2012 sial banget nih bagi gue , udah tau kalo libur itu suasananya bikin bete , gak ada temen main , sepi , jenuh , dana masih banyak lagi deh . Ehh yaudah daripada stres nih gue mending browsing-an aja dirumah , chatting sama temen , twitterang , nge-post entri guee ke blog . hayoo ! itukan mengisi kegiatan yang lagi kosong nih !  Lumayan deh buat nge-refresh otak sekalian , HeHeHeHe =D HeHeHeHeHe =D

Begini nih gan pas guee lagi browsing keasyikan , allhamdulillah ya sesuatu “yaelah so’ kaya syahrini aja “ maksudnya astagfirulloh ya sesuatu tiba-tiba laptop guee eror tau gak sih masa nge-refresh aja lama bangeet sih , terus kalo ngetik aja lamanya bikin emosi ihhsss :/ udah deh daripada ribet ya mendingan matiin aja tuh laptop , emmm daripada jenuh nih nonton tv ajadeh nih siaran yang paling gue suka yaitu putih abu-abu ya sekedar nge-refresh juga sih =D nihh pokonya sinetronya seru deh tentang cerita anak remaja gituuu , upssss . ehh..gak lama kemudian ibu gue ngambil laptop katanya mau mengerjakan tugas , hahah kayak pelajar aja =D teruus gue nilang gini tuh kan eror tadi pas gue pake tapi dia tetep aja pingin di pake katannya , iya juga sih pas dia pake laptop nya gak eror , emm tapi gak connect ke internet , ohiya gue cemerlang nih pikiranya “so genius yah” iya berarti kalo do sambungkan ke internet ikin laptopn nnya delaayyy :p . terus setelah ibu gue selesai nih ahhh gue penasaran nih laptopnya mau delay gak yaah ? Coba aja dulu ! -,- setelah gue coba alhamdulillah ya sesuatu kini kembali normal , heuuhh bener-bener sial nih adakah lagi yang akan sial ?


OK ! gue langsung buka blogger gue , emm gue bersemangat nih tambah ge jenuh yeyyyy :p tapii ? ada masalah lagi nh ! apa ? blog gue tampilanya jadi bedaa  kan tadi sama gue udah di renovasi ehh di dekorasii , uummm . yaampun otak gue jadi ribet gini yah sedikit kecewa nih ko bloggernya kaya gini yaa ? aneh ! sudah deh daripada kepikiran gue tinggalin aja laah , biarin besok lagi soalnya udah menjelang larut malam.Capcucuss gue lari ke jejaring sosial Facebook dan twitter dimana pikiran guee yang barusaja belibet dan bingung kembali normal , yaaah pokonya nih gan bagi gue hari ini sial banget yaa , tapi kita mesti sabar dalam menghadapinya gak perlu langsung putus asa segalaa , OK ! salam jempo buat agan dan aganwati yang sering singgah ke blog guee , god bye yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...