Rabu, 28 Maret 2012

ORANG YANG SEDANG ``PATAH HATI ``


Diihhh ! kata”patah hati” memang sih udah gak asing dimata sang remaja saat ini . Istilah-nya sih terkenal denga Broken Heart </3 .  Penyebab utama orang yang sedang patah hati yaitu CINTA , C to the I to the N to the T to the A . Yaelah pake di eja segala kaya anak TK aja , udah SMP bacanya kaya anak TK . Emm biarin kali yaa ! meski di eja-eja juga kan keren , coba aja di lagu nya D’bagindas yang judulnya Cinta , kan di liriknya ada “bertahan satu cinta , bertahan satu C – I – N – T – A . ahhh basi deh kok malah nyanyi , suara gue jelek gitu ! eemmm Cuma hiburan aja diih ! wkwkwk =D wkwkw =D

 Kasian ! di putuskan sama pacarnya , eeh ''patah hati'' dongg!


 Ketika PATAH HATI menerkam hatinya :'((((

Lalu apalagi sih tentan patah hati ? eemm setau gue yah orang yang sedang patah hati itu meski-nya GALAU , idiih ini lagi galau dimana-mana lagi musim iklan juga bahasnya tentang galau kaya iklan AS dan IM3 aja . OK ! lanjuuut lalu mereka lebih memilih sendiri nih gak mau lagi patah hati ada yang menggoda-nya apalagi sampe buat emosi . Yaahh ! terus mereka lebih memilih memutar lagu-lagu yang slow , dimana mereka ingin mengungkapkan apa yang ada dalam hati-nya tapi mereka gak mau, entahlah ! mungkin kalo dari lagu ada kata-kata yang terungkapkan dalam hatinya . Kemudian gan seharusnya orang yang lagi broken itu diajak main ke tempat yang indah , sejuk , asri , dan nyaman bagi-nya karena pas banget buat menenangkan hatinya yang sedang kacau itu , apalagi dari itu jua perlaha-lahan bisa melupaka masalah-masalahnya .
Ujung-ujung nya "GALAU" ahh gak aneh !

Cekidot gue mau izin dulu yaa ? emmm gue udah habis pikir tentang patah hati , gue gak tau sih soalnya itu kan masalah gitu deh ! jujur aja gue belum merasakanya karena gue masih kecil dan belum pantas , ya karna dari liputan tadi gue dapet info-nya dari majalah , koran , internet dan banyak lagi .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...