Rabu, 28 Maret 2012

Hari-hari "SANTAI" terganggu !

Hey gan ! ketika malam santai bagi gue , ketika gue browsing-an , ketika gue chatting-an dengan temen-temen gue , ketika gue lagi mengisi blog gue yang jelek , ketika besoknya libur sekolah bagi gue , ketika gue lagi bales ReTweet dari temen-temen gue , apalagi nyokap gue marah , tau gak sih ? padahal gue lagi asyik baget tuh ! apes banget baru juga setengah jam bagi gue buat browsing-an malah kena marah ! apadeh mesti nurut K


Lagi Asyiik ! browsing-an

Kemudian nih ! entah kenapa ya nyokap gue tiba-tiba marah gak jelas gitu ? ah bodo ah yang penting gue udah nurut , pokonya nih aneeh gitu malah ceramahin  gue . Sebelumnya pas gue lagi asyik browsing-an ehhhh ujung-ujungnya dia marah sama gue , aduhh ? Ternyata nih gan dia marah karna gue selalu memandang layar laptop , terus duduknya sambil bungkuk , apadeh gak salah kalo nyokap marah , ohiya ? gue tahu (‘__’)`` berarti dia sayang banget sama gue , tapikan gue itu lagi asyik-asyiknya browsing-an dan chatting-an sama temen-temen gue , payaah deh ! emang sih nyokap gue bawel \ (-,_-)/ tapi ada baiknya dia perhatian banget sama gue . Sampe dia bilang nih kalo terlalu lama browsing-an nanti matanya rusak , terus itu duduknya sambil bungkuk segala , gak baik apalagi sedang masa pertumbuhan kan , terus gue bilang OK ! tapi bentar lagi mau gue matiin laptopnya janji (y) ! soalnya gue lagi nge-post karya-karya gue , tak lama kemudian dia bilang tapi awas jangan sampe malam laptopnya mau nyokap pake . HAHH ? jadi tadi cermahin gue terus marahan sama gue ternyata dia mau pake laptop gue , emang mau apaan sih ! gak seperti biasanya . OK ! terus laptop-nya gue kasihkan dan? Aduuh payah padahal nih kalo mau di pake gak usah pake sandiwara , wkwwkwkw . Lalu , gue tinggal aja deh eemmm biar gak jenuh yaudah deh gue nonton TV aja .


Pokok-nya nih gan ! pantesan ya nyokap gue dari awal udah ceramahin gue ehh gak tau nya laptop-nya mau di pake sama dia , mungkin dia marah sama gue karna nyokap gue udah gak sabar nungguin laptop-nya yang lagi di pake sama gue . Aduh maklum juga ya kan dia lagi sibuk ngurusin tugas kerjanya , paadahal kan itu laptop cuma 30 menit , beeuhh parah banget yaa ! HeHeHe konyol banget nih peristiwa-nya . Pesen nih buat nyokap gue kalo mau apa-apa bilang aja gak usah sungkan gitu , payah deh gue kaya ke temen aja maksudnya dengan yang sopan .
Yaelah kita sebagai anak harus nurut sama orang tua , gak baik kan kalo melawan sama orang tua apalagi sama ibu sendiri , awas jangan kaya Malin Kundang yang durhaka pada ibunya . OK ! salam jempol buat agan dan aganwati yang sering mampir ke blog gueee, good bye ! tunggu coretan coretan ku yang selanjutnya yaaa ! Terimakasih juga buat yang rajin membaca post-nya ☺☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...