Sabtu, 17 Maret 2012

Perasaan seperti permen nano-nano


Tau gak ? perasaanku itu nih nano-nano banget nihh ! kenapa yaa? Eehh banyak tanya ayo kita liput upss maksudnya simak ! eehh sorry ya aku bawel emang sih tuh sudah aslinya. Ok ! nih kali ini aku mau mengungkapkan uneg-uneg didalam hati yaahh ...yo marri !Begini nih “(--,__,--) ketika aku merasakan indahnya perasaan , wow ! memang ini perasaan yang jarang terjadi . Awalnya sih aku biasa aja , tapi aku ingin mengungkapinya namun sulit banget wkwk begoo yaa ! eeh yaudah aku ungkapin semuanya ke teman-teman , hmm (“....”) sedikit lega nih hati . Lalu teman-teman saling mendukung tentang perasaan indahku , ya begitulah perasaan itu indahnya bola salju di kutub . Kraaakk memang perasaan ini sungguh kokoh layaknya tiang yang tetap berdiri,tak pernah rapuh walau ada rayap . Aku merasakan perasaan ini bagaikan bunga yang baru mekar , woww banget nih indahnya berbunga-bunga. Namun,perasaan indahku tidak kekal dalam hati , setelah aku mengetahui semuanya tentang harapan indahku tapii ? jleeebb deh ! bikin aku galau tau gak sih ? yaa perasaan itu menjadi kalbu , bagaikan butiran abu dan tak ada lagi sisa yang indah , semuanya telah hangus terbakar oleh api , tolong kawan ! memang tak ada air sedikitpun untuk menenangkan perasaan kalbu-ku, kini lenyaap sudah perasaan itu dan bagaikan bunga yang sudah layu . Perasaan yang kurasa ini membuat pikiranku menjadi kacau dan tak ingin melakukan apapun kecuali menginginkan perasaan indahku kembali , semuanya hanya berharap (___,___) Cukup inilah yang kurasa memang didunia ini tak ada yang abadi , tuh kaya lagunya peterpan yang judulnya tak ada yang abadi,nohh ! kedepanya memang harus lebih baik lagi , tak harus dipikirkan dan berharap lagi semuanya memang tidak berguna bagiku , yang kudapat hanyalah epilepsi . Ok ! bro gak perlu dipikirin lagi kan , semoga kedepanya menjadi lebih baik dan menghapus semua kenangan tentan perasaan indah itu . Sudah jelas y perasaanku itu nano-nano dari persaan indah terus menjadi kalbu,nano-nano baget awalnya manis,asam,sepet,asin dan hambar eh akhirnya pedas dan pahit gitu.Emm..sudah duu ya curhatnya J iyaa Good Bye buat kawan-kawan yang sering mampir di blog-ku , yahh nanti aku akan post lagi deh tentang uneg-uneg dihatiku.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...