Jumat, 16 Maret 2012

Putih Biru ARMADA (Anak Remaja Delapan A )


Minggu yang lalu aku dan teman-teman sekelas pergi ke rumah rohmat , untuk liliwetan . Sebelumnya aku berangkat menuju rumah Shofwah. Waahh ! padahal nih gak usah datang ke shofwah dulu yaa ... Hmm soalnya kan rumahnya rohmat lumayan sih. Tapii ? tak apalah supaya seru nih kalo berangkat menuju rumah rohmat  dengan teman sekelas . Nah ! ketika aku tiba di rumah Shofwah ternyata baru ada beberapa orang , aku dan teman-teman menunggu teman yang lain yang belum berkumpul.Setelah 1 jam dirumah shofwah , ehhh belum kumpul semua tuhh nunggu shintia.Namun eki masih peduli untuk menjemputnya ,makasih ya eki :p . Woww...ternyata eki belum datang juga , yasudah seadanya aja kami berangkat ke rumah rohmat biarkan yang lain menyusul, ok !
Lalu,kami berangkat dengan motor . Ketika diperjalanan kami berangkat cukup santai, tiba-tiba shofia mengendarai motor dengan cepat dan membonceng Robby tuh yang ketakutan:D kayaknya sihhh :p wleee . Gawat nih ! kalo aku gak ngebut nanti aku di tinggalkan , Brrrrmmm suara motorku memulai dengan kecepatan yang tinggi , ehhh dari belakang si teguh mengebut dengan kecepatan yang lebih tinggi dariku. Ngenngg..ngennggg...ngenngg suara motor yang mengebut , kami saling mengejar , Daaan ? sreegg ehh gojlag Wkwkkw adduh diriku yang melamun , ternyata di depan ada lubang alaseeer biasa aja. Tak lama kemudian kita sampai dirumah rohmat , payaaahh ? yang baru nyampe baru aku , shofia , robby , teguh dan yufika , Ssstt tapi tuh datang Mina dan Sylvia . Dimana shofwah dan ucup ? ahh bodo bentar lagi juga nyampee \m/
Di rumah rohmat kami istirahat sejenak . nah setelah semuanya berkumpul kami mulai bekerja untuk memasak nasi dan dagingg , hehehe . Awalnya aku dan yufika membersihkan beras terlebih dahulu , berbeda dengan shofwah,mina dan sylvia yang sedang membersihkan daging . JADI ? hanya segini yang kerja? Enggak dong setiba shintia , eki , ersa mereka juga harus bekerja . Namun , mereka bertiga akan menjemput ratu domas dulu , eeh maksudnya aghnia Upsss sorry yaa! Setelah kita beres membersihkan beras dan daging  , kami akan memulai memasak .Berhubung tidak ada bumbu dan blabla yang lainya , maka shofia dan fika membeli  ke warung terdekat , Ahh aku mau  istirahat duluu yaa ! OK deh shofwah , mina dan sylvia juga istirahat dulu lagian gak ada kerjaan :p wleee.
Lama juga mereka membeli bumbu , entahlah. Ketika fika dan fia tiba , mina waah langsung semangat nih buat memulai masaak , acciie koki nih ! oahahah “ mina memang tau bumbu nasi liwet dia kerja keras sampai keringat nya menetes , setelah finish dia langsung menyalakan kompor . Hebaat ya kamu min ! tapi payaah kompornya hanya menyala satu , ehh anak cowo sini bantuin jangan pada bergurau :p , tolong tuh buatkan hawu , aneh ya namanya kiikk kiikk . OK ! juga buat anak cowo tapi tuh si ucup malah naik pohon belimbing , dia juga memetik beberapa buah . heeeyy bagi dong ! ternyata buahnya besar tuh..fia mendapatkan satu biar damai kita bagi sama teman-teman (y). Ehhh bentar beda topik tadikan tentang masak , ok lanjutt ! nah shintia sedang sibuk di dapur mengaduk nasi , ketika aku melihat Hahhh ? nasinya kok garing . Ehh shin kok di aduk-aduk biarin kan namanya juga nasi liwet :p wleee “ucap aku” hehhh ini lagi di beri bumbu “jelas mina” ohhh tapikan ini garing begini , tuhh kan kata aku juga apa ini itu kurang airr “sambil membawa centong” tuuh shofwaah tau “ gerutu mina” . Tak lama kemudian , nasi liwetnya matang , untung ada keraak nasi , haha kita salin berebut tapi ituloh kerak nasinya tutung ,ssst jangan tertawa yaa!
Kemudian aku melihat ke hawu ternyata hanya ada ucup dan roni , tuhh si roni sudah tau ada asap eh malah santai diam didepan asaaapp , ampuun . Sedangkan si ucup malah duduk nyantai, ehh cup ini kok bumbunya masih awet “tanya aku” mana aku tauu ? “jawaab ucup” ehh roni tolong dibuka tuhh , astagfirulloh itu nasi sudah mulai matang ini bumbu masih aweet , kenapa dari tadi gak bilang ? adduuh mina mina sini nih nasinya belum dikasih bumbu”teriak heboh” apaa? “sambil berlari” Lihaat ! astagfirulloh kenapa dari tadi gak bilang ? ‘’tanya mina” tau juga tidaaak , emangnya cowo suka masak”jelas ucup” , akhirnya nasi itu diberi bumbu dan di aduk-aduk oleh si roni , payaaaahh nih!
Ehh , ngomong-ngomong si bagas sama si jeri kemana ? “tanya anak-anak” beli mie ayam “jelas roni” ahhahh apa ron ? sialan kenapa gak ngajak “ucap ucup” wkwkwkkw dasar ucup pinginya makan , sudahlah tuh bentar lagi juga makanan matang . Ketika anak perempuan menggoreng daging nihh , aku merasa jenuh ehh untung shintia ngajak jajan , yaudahh capcuss ! Setiba di warung kita hanya membeli es jus , biarin penghilang hausss bro ! eehh ketika kita kembali kerumah rohmat , ternyata ada mamahnya , addduhh kena deh ! mungkin dia kagett , rumahnya berantakan :D hehehe wajar anak ARMADA emang pada rempoong . Upsss setelah makanan sudah matang , kita pergi ke saung yang ada di tengah sawah , kita melewati jalan yang kurang lebih 30 cm-an , waah harus hati-hati ya kawan jalanya . Tuh yang lucu shofia , terjatuhh kakinya ticelewo kalo kata bahasa sunda Hahaha :D . nihh ketika tiba disaung kita mulai ricuh nih , nasi sebaskom di tumpahkan menjadi satu yang alasnya daun pisang , brruggg daging ayam saling berebutan , eehhh aku bawa dua serakah yaa ...tapi satu lagi buat shofwah kok . Kita makan secara bersama dari satu baskom nasi yang di letakan menjadi satu , kita makan bersama ahhh tak mengenal jijik yang penting nikmat  . Setelah itu kita pulangg , mereka berlari-lari sampe si bagas tuh sering ticelewo :D wkwkw . SStt tuh apalagi si robby yang kepedesan , dia ricuh  menginginkan air sampe keringat nya bercucuran wkwkkw . Sesampainya dirumah rohmat , kita merebutkan air minum entahlah cape juga yaa sungguh senangnya memakan makanan hasil sendiri tanpa ada bantuan dari yang tua , soal rasa sih bisa bohong yang penting nikmat :p wlee .
Kita bersama (=,=)
Armada OK !


Anak-anak menggoda raffi supaya mereka bisa renang gratis . Yaah raffi mengizinkanya , rencanya mereka akan renang soalnya badan nya pada gatal . Yo marii kita pergi menuju kolam renang nya si raffi , upsss malu juga ya kita ketika sampai memang sih sudah gak aneh ricuhnya anak Armada . Si ucup sudah niat untuk renang , daann ? bruss dia di dorong ke kolam , tak hanya ucup robby pun sama . Berbeda anak cewe yang sedang narsis tuh foto-fotoan wajaaar doongg :p. Nih yaa memang sih anak Armada nano-nano gitu , emm wajar yaa kalo bikin rempong tapi nih anak armada juga bisa serius untuk melakukan segala hal . Ehh buat agan/aganwati sekian dulu yaa cerita tentang aku dan teman-teman tuhh sudah lelah nih mau tidur dulu yaaa ? :p good bye J

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...