Sabtu, 24 Maret 2012

Resep Nasi Goreng (Praktis)


NASI GORENG , ASLI LOH ! BUATANKU

Mmm..malam ini gue lapeer banget . Ehh..pas liat ke dapur ibu gueee gak masak lagi udah tau perut guee keroncongan alias kencot , ehhh...terusss gue bingung mau masak apa nih , mie instan udah habis lagi aduuhh sengsara banget nih gueee. Oohiya! Gueee punya ide nih ! alangkah baiknya mending bikkin nasi goreng , bumbunya sederhana dehh Cuma bawang merah, bawang putih , cabe rawit , kencur alias cikur kalo kata bahasa sunda , terusss apalagi yaa ? emm penyedap rasa deh biar gurih. Terus itu bumbu dihaluskan , nah selanjutnya gueee mempersiapkan wajan , dan yang lainya dehh ! Oh sampee lupa , kan ada telur yaudah biar sedep ditambah telur ajadeh kan mengandung protein , jujur serba kekurangan nih , ibuku belum sempat ke pasar katanya.
Asli looh ! Ini nasi goreng buatanku

OK! Setelah semua bahan dan alat tersedia terus guee memulai dengan menggoreng bumbu yang telah dihaluskan tadi , yeeah ! lalu setelah bumbu kira-kira matang masukin aja nasi sesuai porsi yang gueee inginkan . Yaelaah , masak itu ribet juga yaa ? ssssstt palagi ya ? emm , ohhh baru inget ! nah setelah nasi nya di tambahkan lalu dicampur dengan bumbu tadi dan di aduk sampe merata , kemudian tambahkan kecap , dan telur yang tadi udah di goreng dan di potong-potong , daaaan ? aduklah sampe tercampur dengan merata.


Asli ! nasi goreng nya udah jadi , tinggal tuangkan nasi goreng ke piring lalu ambil air putih yang sangat menyehatkan tubuh nih gan. Emmmm sambil dimakan , enaknya nonton TV , terasa deh ! Pokonya  terasa  bangeet nikmatnya kalo udah makan nasi goreng buatan sendiri , berkat usaha gueee nih nasi gorengnya itu gurih , nikmat , pedas dan segala deh ! JADI ? nasi goreng ku ? habissss karena guee laper banget tuh ! HAHAHAHA :D

Buatt agan dan aganwati boleh kalian mencontoh resep nasi goreng buatan gueee , asli loh ! tapi ini kalo pas sengsara gak ada satu pun makanan , jadi ikutin resep ini aja yaa ? tolongcdi coba yaaa ! SEMOGA BISAA BERMANFAAT (y)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...