Sabtu, 24 Maret 2012

Cerita tentang masa kanak-kanak


    KETIKA MENJADI ANAK BEGOOO ! 

OK ! kali ini gueee mau cerita tentang masa kecil gueee ketika begoo dan oon . Adduh , ternyata masih inget yaa padahal ini peristiwa pas kelas 2 SD , haaahh ? serius ini cerita gueee pas kanak-kanak , OK mari kita simak nih ceritanya pas gueee menjadi anak yang oon , bego , dan tolol ! jujur ajadeh...

Awalnya sih dulu pas kelas 2 SD gue itu punya temen yahh pokonya centil banget , so’ ngatur , dan so’berkuasa , memang dia anak orang kaya dan pintar sayangnya sombong . Nahh ! kebetulan guee duduk sama dia , sebangku aslinya , mmm emang sih sempar deket sama dia orang nya baik sama gueee , tapi lama-kelamaan gue disuruh ini-itu tapi gueee nya gak mau , emang guee pembokat yaah non ? Yeaaah ! karena dia merasa boseen, dia nyari temen lagi wwaahh samper akrab , malahan banyak yang ingin menjadi sobatnya si anak itu . ASLI dehh ! gue menyesal kenapa guee menolak semua keinginannya , coba aja deh sulu gueee nurut dan patuh “itu siih dulu , memang beloonya guee “ LANJUT ! lalu guee mencoba mendekatinya kembali , sampe akhirnya gueee dijadikan pembokat , kalo ada bantuan dia nyuruh guee “yaelah itung-itung amal kali ya bantu orang” Astagfirulloh ! tapi keinginanya itu berlebihan banget , sampe nihh gueee udah cape terus maksain supaya bisa jadi temanya dia . Namun itu , hanya sia-sia . Perjuangan guee supaya akrab samppe disuruh segala guee nurut .

Ohiyaa , inget nih pas dulu guee duduk denganya kan dibangku kedua nih , tau gak ? ganas banget dia dan so’ngatur , guee itu dipindahkan ke belakang dan di paling pojok , sendiri lagi , emmm duli sih gueee masih beloon , yang pasti nurut-nurut aja . Mestinya gueee masih sabar , meskipun duduk nya di pindah-pindah tapi dia itu selalu ngatur aja , sampe akhirnya guee bilang ke guru “Bu , nih aku udah gak tahan sama tingkah lakunya dia , capee bu sampe aku dijadikan pembokat olehnya , teruss bangunya di pindah-pindah yaelah kan gak keliatan bu udah gitu aku boncel “nahh pas dulu guee bilang ke guru . Lalu guru guee memanggil anak manja dan so’berkuasa dan menasehatinya dengan panjaang lebar , idiihh anak itu belum kapok juga , udah tau di omongin ehhh esoknya malah bawa kosmetik , dia bersolek segalaa ,adduh itu begoo gue masih tersimpan guee masih mendekati diaa juga , dasar begoo nih pas anak-anak .

Yaelah ! bener-bener begoo nya gue pas kelas 2 SD , sampe di jadikan pembongkat mauu , di atur mauu , terus dandani oleh dia pake kosmetik mauu , astagfirullohh bego nya ke simpan dalem banget yaahh gan ! pokonya Waahh banget deh itu tingkah lakunya dia . Tolonggg gak usah di tiru yaa , takut jadi anak yang di benci temanya apalagi sekarang udah gede gak pantes kan ! maklum sih dulu masih kecil , jadi gak aneeh deh ngon lagi beloon . Wkwkwkwkkw dadaaahh !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...