Jumat, 23 Maret 2012

Melukis

MELUKIS ITU GAMPAAANG !
Yeaaah ! memang gak aneh yaa , kemaarin gue ditagih tugas sama guru Seni Budaya , duhhh untuk nih tugas yang kristiik udah dikumpulkan . Syukur banget ,tinggal dua lagi yang belum dikumpulkan,tenaaang aja bu tugas melukisnya mau gue kerjakan kok :p . Sebelum gue mulai melukis, gue perlu cat air , yaellah untung bawa uang yaudah diih beli di Koprasi Sekolah aja laah , gak harus ribet ke toko peralatan sekolah .
Ehhh ,, belum tau juga ya para agan/aganwati , sebenarnya gue itu sodara nya Affandi itu ! itu ! pelukis terkenal , Emmmm ngarep banget ? gak mungkin dong , issshhh ya mungkin-mungkin aja deh kan didunia ini gak ada yang gak mungkin, tuh jadi inget nih pas disekolah gue ada pemilihan Ketua OSIS ada yang motto nya Nothing Imposible , Yabegitulaahh. Ok ! kita lanjut tadi sampe mana ? ohh heemm sampe gue jadi soadara-nya kak affandi , idddiiih mimpi banget . Tau gak sih , lukisan-lukisan gue itu pada bagus alias buruk rupa , eeehhh jangan sampe pada bilang “nih anak ke-pedean” ya gan ? lohh itu Cuma justkid, bercanda doang , gue kan orangnya gak pernah seriuss kaleee !
Nih! Memang melukis itu gampaaang banget , yaampun gampang kalo ngeliatin orang yang lagi melukis . Adduhdeh ketika gue ngeliatin orang yang melukis ,rasanya itu gampang banget . Sepertinya , kalo melihat aja gampaang , tapi nih gan pas gue nyoba , astagfirulloh ! sulitt banget , menggambar polanya aja 1 jam , heuuuhhh katanya pandai melukis ? iyaa memang bener tuh gak kaya pelukis terkenal paling 10 menit juga udah jadi . Alaahh payah nih kalo gue suruh ikut lomba melukis , pasti kalaah errggh gak berminat lagi . Ihhh ini anak ke-PeDean banget sih siapa yang menyuruh yaa ? ohhya lanjutt ! Lalu gue mulai mewarnai bagian yang bentuknya besarr , maless deh kalo mewarnai yang kecil , sabarnya mesti harus tingkat dewa.OK ! capcusss jangan bilangin siapa-siapa ya melukis segitu aja waktunya terbuang 1,5 jam Astagfirulloh baru sekutil juga waktunya banyak yang dihabiskan, ah masa bodo deh yang penting selesai :p wleee . Yeaahh ! setelah itu gue pergi mewarnai ke warna dasar , sebelumnya gue nanya ke ibuku apa yang cocok buat warna latar belakangnya? Katanya sih warna cream , yaudah gue turutin.Ohiya , setelah itu gue lalu mulai mencampur warna buat  dengan warna dasar “cream” namun karna gue terlalu pandai , uppss PeDe maksudnya gak bisa mencampur warna ehh warnanya jadi warna capucino , laaahh gak apa-apa deh .
Teruuss , hasilnya malah berantakan gitu ! liatnya aja gak berdasarkan daya pesona yang kagum , yang ada malah pingin merobek-nya . Hussshh gak boleh kaya gituu , yang penting jadii apa susahnya sih! Nah setelah lukisanku jadi aku warnai lagi dengan titik-titik yang pake warna itemm ,alaias lutuuunggg kasarung “eeh itu sih dongeng. Yaampun setelah gue campur dengan warna item ehh itu gambarnya malah jadi tambah jelekk , tuh kan ! Jujur deh melukis dengan teknik plakat susah banget , mendingan pake crayon tuhh gak bakal acak-acakan hasilnya , nihhh !
 Tet tereteteeettttt , kekuatan scrapy , eeehh , nih jreng jreng hasilnya !

Upssss.... kalian boleh apresiasi karya gueee , biarin deh kalo mau ada yang bilang karya gue jelek , ga apa-apa ngon aslinya juga emaang jelek hayooo ! apalagi :pwleee ehh wajar juga ya kalo karya gue ancurrr kan baru belajar , OK ! deh selesai juga nih
segini aja sampe magrib melukisnya beneraan ASLI . Emang ya melukis itu gampang maksudnya GAMPANG kalo melihat orang yang melukis Hahaha payaaaahhh deh =D



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...