Jumat, 23 Maret 2012

PUNYA FACEBOOK, BANYAK TEMAN ☺

PUNYA  FACEBOOK BANYAK TEMAN , TAPI KALO GAK PUNYA TAKUT DIBILANG KAMSEUPAY ▲⌐▲

Sebelumnya kalian pasti tahuu kan apa itu FACEBOOK? Hahahh☺☺☺....pastinya tau dong malah kalian sudah punya akun-nya. Nih semua orang dari anak-anak , remaja , tanteu-tanteu , Om-om , ibu-ibu,bapak-bapak , sampei kakek dan nenek nenek pun punya , percaya deeh . Terus nih kalo buka internet kebanyakan sering mengetik link http://www.facebook.com aduuh guys payah udah gak aneh kalee . Emmm..malahan ada facebook gratis , yang pasti gue juga punya apss nya , yeaahh ! kalo lagi garring pulsa kan itu bisa dimanfaatkan , iya ngga ? OK , kalian mesti tau alamat link nya yaitu http://www.0.facebook.com ehhhh lupa, kalian juga pasti tau dongg :D upss . Tuhh.. jadi facebook ini udah gak aneh deh , semua orang punya  karna mereka gak mau di bilang kamseupay.
 Facebook Sign in
My Profile , add me please !
Hmmm..semenjak gue punya akun facebook, gue jadi punya banyak temeen , yabegitulah karna jejaring sosial yaitu FACEBOOK.Dulu sihh pas punya FACEBOOK temenya limit bangeeet , jarang deh yang nge-add paling hanya beberapa orang , JADI ? ya temenku hanya sedikit deeeh. Ohiya , beda loh dengan sekarang , akun Facebook gue banyak yang nge-add , tadi aja pas gue online ehhh di cek ada 250 lebih deh , banyak yaaa ? ahh pamer banget sih ! yaampun bukanya pamer tapi gue memberitahukan kepada agan-aganwati tauuu ? :/ lanjuut ! tapi nih gak semuanya di respond bagi yang nge-add ,sorry yaa yang di respond hanya orang-orang yang kenal , soalnya nih kalo yang gak kenal suka pada myebelin diih, aslinya .

OK! Selain itu juga gue bisa deket sama kakak kelas,ade kelas dan temen-temen yang setara dengan gue di sekolah , yaah awalnya sih suka nge-like statusnya kakak-kakak atau adek-adek yang cakep dan cantik , teruuss gue di ucapin TFL alias thank you for like , eeeh bentar mengertikan artinya ? Omaigat kalo gak tau berarti kamseupay dong ! upsss sory emang gue ceplas ceplos ngomongnya , sorry sorry ! iya deeeh gue beri tau aja , “terimakasih untuk suka “ aahhh formal banget kayaknnya , kalo pake bahasa indonesia . Begini nih kalo gue mending ngucapin makasih ya kak nooh itusih kalo pake bahasa indonesia. Terussss ? yabegitu gan ujungnya wtw-an , alias wall to wall nihh kalo gak ngerti dinding ke dinding . Horseeey , semenjak itu menjadi akrab lohh , jadi ya suka bercanda gitu di facebook , eeehhh terakhir saling share nomor handphone . Itu tuh menurutku dampak positiv dari facebook , maksudnya kan kita bisa kenal sama orang-orang dan lebih dekat , tapi awas yaa jangan salah kaprah lohh ! jangan sampe milih teman yang gak seumuran, makanya tadi gue jelasin kenapa gue respond yang kenal aja , yaa gak mau deh berteman sama orang-orang yang dewasa , tau kann ? takuut ..ihhss takut nih diberita juga ada peristiwa penculikan cuma gara-gara facebook.Makanya kita mesti hati-hati kalo punya akun facebook jangan sampai kita tetapi dan apadeeh yang lainya.
Yeaahh ! kawan , langsung aja ya ke simpulan noh aku cape mesti harus istirahat dulu yeee ! OK , simpulanya begini , Kalo punya akun facebook sih gak apa-apa kan wajaar sudah jamanya modern , tapi jangan melebihi batas , tuhh kaya gue pilih teman yang memang kita kenal terus kalo ada orang yang gak kenal terus menanyakan informasi kita , jangan sampe di beri yaa , terusss kalo itu orang sudah berulang-ulang udaah remove aja kan gampaaang brow !  Ingeeett..inget ya brow jangan sampei PIKUN ‘(--.....--)’ masa anak remaja sudah pikuun gak mungkin deeh ! Selain itu bagi gue facebook itu sebagai penghibur , dimana ketika kita sedang jenuh kan kita bisa ngobrol – ngobrol di facebook sama temen-temen , apadeeh kan jadi gak kesepian kayak lagunya viera aja:D heheheh :D . Emmm...dibalik dampak positif juga ada damppak negatif nya sihh , seperti tadi yang udah gue jelasin , ada penculikan  ,”naahh berarti gak boleh punya facebook gitu ?” Bukan gan tapi kita harus waspada , soalnya kalo gak punya takut di bilang KAMSEUPAAAAY , gubragg :D wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...