Kamis, 22 Maret 2012

Story Simple (Cerita Simpel) 11


Ketika kawan menangis!

Anak-anak sedang berkumpul didalam kelas.Mereka sedang sharing ,waah memang asyik juga,ada yang berbagi pengalaman tentang liburan ,ada yang membicarakan tentang kegiatan sekolah , ada juga tentang kepribadianya. Hmm..suasana begitu ramai nih ! apalagi tuh Salma yang ngomongnya suka caplas-ceplos , udah deh gak aneh kalii ! HaHaHa :D . Apalagi ketika Upik mencertikan tentang pengalaman ketika dirumah neneknya , braagg bikin hati Gifha dan Shilla tertarik , esssh..rencana nya sih mereka mau kesana , ciie gak ajak-ajak (=...=) . OK ! beda dengan Ifa yang hanya diam dan memerhatikan,sedangkan Uni ihhs bawel banget , tiap dia bagian yang bicara tetap aja pura-pura dicuekin , Hey ! emm...udah dulu yuk diskusinya mendingan mengerjakan tugas , tuh ! AYO “ajak Uni” huhhhsshh gak ada guru nya ini tau , so rajin diih kamu “polos Salma” ehh udah deh Uni , benar kata Salma , ayolah lanjutin lagi diskusinya , ramee tau “ucap Upik” iyaa yaah (y) “jelas Ifa”
Tak lama kemudian datang Anita membawa makanan “heey ! anak-anak tuh di KOPSIS ada makanan baru loh ! “teriak Anita” , sssttt... heh nit kamu mau promosi yaa ? hahaha “tanya Uni sambil mengejek” tiba-tiba Ifa. Shilla , upik , Gifha dan Salma berlari untuk pergi ke KOPSIS , ayoooo ! “teriak Gifha” waahh ! payah gak ajak-ajak “ucap Uni dalam hati . lalu Uni pun berlari menuju KOPSIS , wakwkwkk :D uhhhh dasar si Uni “jelas Anita” . Ketika di KOPSIS mereka ada yang beli Donat , Bakwan , Cilok , dan makana ringan ehhh tak lupa juga minumnya . Mereka kembali ke kelas sambil membawa makanan banyak , ehh kawan padahal kan belum istirahat “ Ucap Shilla” ahh gak apa-apa , tenaang kan gak ada gurunya “Gifha menjawab dengan cool” , Brugggg.. makanan mereka diletakan di meja , mereka kembali melanjutkan diskusinya .
Emmm .. mereka berbincang-bincang dengan penuh canda dan tawa , upss apalagi tuh Shilla orang nya blakblkan setiap aja ada masalah pasti dia curhat , hmmm apadeh . Pokonya nih paling sering yaah tentang masalah anak remaja,gitu deh. Adduh ni si Uni malah beda topik yaa dia malah membicarakan tentang sekolah , eeyy nanti SMA nya mau pada kemana ? “tanya Uni” bruggg aneh deh ! beda topik nih anak , orang lain sedang menceritakan tentang masa remaja , eeeh ini “ucap Gifha” Biarin deh ! wajar tuh si Uni , emm aku mau ke Yogyakarta “jelas Upik” aku sih di Jakarta aja deh alias disini ”Shilla menjawab sambil membenarkan sabuknya” kalo aku mau di Bogor sama Ifa “ucap salma dengan riang” eehhh ...Gifha mau kemana ? “tanya Ifa” aku mau ke Solo ajadeh “jawab gifha” kalo aku sendiri sih mau di Bandung ahh :D “kata Uni” Unii pliss mendingan di Bogor aja , yaah ? ‘ajak Salma” enggak ahh ! aku mau di bandung sama Paman dan Tanteu ;p gak deh kalo di Bogor kos segala “ejek Uni” payaaahh ! “jelas Ifa” . Shilla memberi pesan kepada kawan-kawannya “Kawanku , jika kita berpisah kita tak boleh menjadi angkuh  tetap meskipun kita jaug dimata tapi hati selalu dekat” haha :D OK ! deh tapi nih yang lucu ketika reunian , pasti ada yang bawa anak wkwkwk :D’ucap uni sambil tertawa” tiba-tiba gifha meneteskan air mata , emm tanpa alasan , Gifha kamu mengapa menangis?”tanya Upik” akuu..aku menangis karena  mendengar kata reuni , kita kalo sudah dewasa tak akan seperti ini , tak akan bercanda dengan penuh kegembiraan , tak akan bareng lagi , pokonya sediihh , inilah moment terindah ketika masa remaja kita tak akan mengulangi nya hanyalah tinggal serpihan kenangan indah”Gifha sambil menghapus air matanya Woww ! :jelas Ifa” iya benar kawan masa remaja adalah masa yang  indah ,soalnya kalo sudah dewasa kita sibuk bekerja “kata Shilla” Ok ! dua jempol buat kalian , sudah fha kamu gak usah menangis , aku pun sedih “ kata Upik”. Mereka terharu tentang masa remaja yang tak akan terulangi nya ,apalagi tuh indahnya disaat merasakan hal-hal yang tak pernah terlupakan.
OK ! mamng sih indah banget ya masa remaja , dimana masa-masa yang paling indah dibandingkan masa kanak dan dewasa . hahaha :D


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...