Kamis, 22 Maret 2012

Perjuangan Cinta Zettira

#SIMPLE STORY (Cerita Harianku)

Perjuangan Cinta Zettira

“Cieee...Zettira sangat senang karena ketika dia pergi ke kantin ada kak Burhan , Hmm...hati Zettira berbunga-bunga karena kak Burhan juga sempat tersenyum dan menyapanya.Lalu,Zettira pergi ke kelas dan bilang ke teman-teman karibnya”.Zettira bangun , sudah siang nih ! “teriak ibunya sambil membangunkan Zettira”iyaa buu “jawab Zettira , Dia langsumg bangun dari tempat tidur , namun dia sempat duduk dulu dikursi sambil menunggu ade nya yang masih mandi. Astagfirulloh ! ternyata hanya mimpi , coba aya nyata pasti woww banget gitu , heuehu :/ “ucap Zettira dalam hati” . Tak lama kemudian , Siska dia adalah adenya yang sanga jutek :> euhhh lama banget sih “sindir Zettira” Yeaayy biarin dong kak ! hak asasi kali :p “ejek siska” . Emmm seperti biasanya Zettira untuk mempersiapkan diri untuk berangkat sekolah , setelah itu dia berangkat dengan Manda dekatnya , sayangnya dia tidak satu kelas dengan Zettira.
Zettira berangkat dengan semangat , ia berharap bertemu dengan kak burhan . Ketika dia masuk kelas , ia langsung menyimpan tas nya , dan segera berdiam diri di depan kelas , yaahh ia menunggu kak burhan melewat , soalnya kelas Zettira dengan kak burhan terhalang oleh dua kelas . Adduuhh..ferly kok kak burhan belum lewat sihh “gerutu Zettira” belum kali , sabar dong ! “ucap Ferly” Oh iya semalam aku mimpi kak burhan loh :D emm “ucap Zettira sambil tersenyum” Ehh gimana aja  ? gimana ? “tanya Ferly dengan rasa penasaran “ begini nih ! ketika aku pergi ke kantin sama kamu dan dinda aku bertemu dengan kak burhan lalu dia memberi senyum dan menyapa kepada ku , yeaah semoga aja menjadi nyata “ucap Zettira dengan bahagia” yaelalllahh jangan terlalu berharap tir..nih pesan dariku ya kalo terlalu berharap nanti kau kecewa besar loh “ucap Ferly sambil menasehati.
Tak lama kemudian ada kak Maharani , yahh sering dipanggil kak Aran oleh Zettira , dia orangnya cantik , pintar , aktif baik pula eemm hebat juga buat kak Mike pacarnya memang sih mereka cocok . hey Zettira”sapa kak aran sambil melewat” ehh kakak “ucap Zettira sambi tersenyum” eehh kamu lagi apa ? “tanya kak Aran” lagi nunggu kak burhan lewat kak “ucap Zettira dengan rasa malu “ Ohh ituu , ya bentar lagi juga lewat .Memang kak aran dekat denga Zettira , hingga Zettira sering berbagi rahasia hati kepadanya . ehh tiraaa..tiraa “teriak Dinda yang baru datang” apaa ? “tanya zettira” itu ada kak Burhan “jelas dinda” manaa ? “ferly dengan penasaran “ 1 2 3 traaaamm tuh di pintu gerbang “tunjuk dinda” ohmaygod ! kakak ! nih diam aku mau salting ahhh “kata Zettira . Lalu kak burhan melewat dannnn dia memberikan senyuman kepada Zettira , “eh Zettira lagi apa ? “tanya kak burhan” Lagii...eemmm lagi tuh lihat burung dipohon kak “ucap Zettira yang salting “ohh itu ! memang bagu ya tir “ ucap kak Burhan . Aciiiieee yang salting “ ucap Dinda” . Beberapa menit berlalu setelah Zettira disapa oleh kak burhan , bel lonceng berbunyi  menunjukan jam pertama dimulai . Ok ! Zettira belajar seperti biasanya dengan riang dan selalu saja dia bertanya .
Brugggg...buku diary Zettira jatuh ,addduh gawat nih”ucap zettira dalam hati” nih buku siapa ? ‘ucap umam ‘ hshshsh itu miliku , sini ? “ucap Zetttira pelan” Nihh lain kali kalo belajar jangan sambil menulis diary yaa ? “jelas umam” Ok bro , gampaang ! terimakasih yaa ‘ iyaaaaa “jelas umam” . tengg..teng...teng menujukan waktu istirahat , yeaahh inilah kesempatan buat Zettira curhat sama kak aran , dia seger apergi ke kelas 9F , ehhh kak aran “teriak zettira” apa sayaang “ucao kak aran dengan lemah lembut “
Kak aran , sini zettira ada perlu sama kakak “sambil membawa buku diary”
“Ok ! bentar yaa kakak mau menyimpan buku dulu ...”
“Lalu kak aran datang , iyaaa de ada apa ? “
“Nih kak, buku diary ku tolong dibaca !”
“Ehh , kan kemarin juga udahh ? emang apalagi ?”
Tolong deh barusn baru ditulis , hehehe sambil memberikan buku diary nya
Setelah kak aran usai membaca , dia hanya tersenyum manis “ ohh jadi kamu senang yaa setelah disapa oleh kak burhan”
Iyadong kak , nih kak aku senang banget dan kagum sama dia , terus pintar lagi yeayyy :p
Ok ! de kakak terus mendukung yaa sippppp (y) ;)tring
Zettira kembali ke kelas setelah berbincang-bincang dengan kak aran , beruntung ketika zettira cerita tak ada orang “hmmmm... begitulah,di kelas dia kembali mengikuti pelajaran. Yaaahh..Zettira sangat senang karena dia menyukai pelajaran Matematika , dia semakin bersemangat kalo belajara Matematika karena kak burhan juga suka matematika , nahh ! semenjak ia mengagumi kak burhan dia menjadi lebih suka matematika.Usai belajar matematika Zettira pulang denga Dinda teman karibnya itu . Setiap pulang sekolah mereka sering bercanda tak ada habisnya.
Ohiya , besok hari minggu , aassyik waktu yang pas nih buat browsing-an! soalnya diizinin sama ibu (y) . Braagg...Zettira segera membawa laptop ke kamarnya dan ia browsing-an . hmmm alamat yang pertama dituju yaitu httt://www.facebook.com yeaaah memang tak aneh . Ketika dia melihat daftar orang yang online ternyata ada kak burhan “asssyiik yes ! yes ! sambil ke asyikan . emm awalnya gimana yaa , oh sapa dulu deh .
“kak burhan “ Zettira mengirimkan pesan chatt
Iya Zettira
Tring , suara pesan chat lalu Zettira segera membukanya “assyik smile senyum *ehh apalagi yaa ?
Kak, tau gak yang sering aku curhat di blog siapa itu kak “Kakak Keren”
Emmm..siapa yaa ? aku ya zettira ? “tanya kak burhan”
Loh ! kok kaka tau ? “dengan polos”
‘’Yaiyalah ngon kemarin aku mendengarkan pembicaraan kamu sama Maharani dari kejauhan ‘’
Emmm , sebenarnyaa ....
Apa bilang aja ?
“Aku menyukai kakak , nih yaa aku ungkapin semua rasa yang terpendam gara-gara aku mengagumi kaka aku menjadi semangat belajar , aku ikut-an basket biar bisa dekat sama kakak ,aku berusaha merubah diri , dan aku bisa sopan di depan semua orang , semuanya itu karena buat kakak” nah sekarang kakak cerita ya tentang uneg-uneg hati kaka? ;)
“Hahaha :D “
Kok tertawa sih ? “tanya Zettira”
Iya sama dong kakak juga lagi menyukai seseorang :p
Siapa kak ?
Namun , pesan chattnya tidak dibalas karena kak burhan offline. Yaahh ..esok pagi Zettira akan cerita sama kak maharani , pasti dia kagum “ucap dalam hati” . Zettira selalu bertanya-tanya dalam hati ,siapa ya orang yang disukai oleh kak Burhan ? emm apakah kak Maharani ? eeh gak mungkin kan sudah sama kak mike , apayaa ? apakah aku ,ahh gak mungkin .. lalu siapa ? ahh gak perlu dipikirin deh lama-lama juga tau.
Esoknya Zettira bangun pagi , dia bersemangat untuk olahraga pagi dengan temanya , yeaaah ! dia selalu pergi ke taman kota soalnya kan banyak teman sekolahnya . Zettira berangkat dengan menggunakan sepeda . Setelah sampai di taman kota Zettira bertemu dengan kak Maharani ,
eehh kakak “sapa Zettira”
iya ada apa ? “tanya Kak maharani”
Nihh ! kak semalem aku blak-blakan sama kak burhan “ucap Zettira sambil memegang botol minuman”
Woww ! asyik dong ... gimana aja ?
Eemmm..aku mengungkapkan isi hatiku , emmm dia juga katanya lagi suka sama cewe ,siapa yaa? Kakak tau gak ? “tanya dengan penasaran”
Brug ! “buku kak maharani yang jatuh” apaaaa? Suka sama cewe de ? “kembali bertanya”
Iya kak , kakak tau gak ?
Nih ! prediksi kakak kayaknya Chika anak 9C
Haahh ? kaka yang bener ? itukan mayoret terkenal di marching band
Iyaa , soalnya pas kemarin wisata ilmiah si burhan dekat dengan chika , coba! Duduknya aja barengg ....
Kak kak chika pacarnya kak Galih , heuuu :/
Kn sudah lama putus , sayaaang
Apadeeh , aku galau lagi nih kak “sambil menunduk”
Sudahlah ! kamu jangan sampai galau , biarin aja . Sebenarnya dia juga pernah suka sama kakak , tapii terpaksa kakak tolak ! gak deehh kan sudah ada Mike gituulohhhhh :D


Suatu hari , Zettira berangkat dengan tak bersemngat apalagi ketika ada kak burhan menghampirinya dia langsung pergi . Suasana menjadi berbeda ketika Zettira mulai mendengar bahwa kak burhan menyukai kak chika . “Mulai detik ini aku harus bisa melupakan kak burhan , apalagi bikin aku galau . Ambilah aja hikmah semenjak aku menyuakinya , karena jika aku berharap tak mungkin aku memilikinya dia sudah memilih wanita yang lebih cantik , lebih baik dan lebih pintar ini gak akan pernah terjadi apalagi tuh kak chika mayoret yang paling tercantik dan terkenal , memang mereka pasangan yang cocok aku harus pergi dan tak boleh meganggunya”ucap zettira dalam hati . Sampa saat ini Zettira juga tak pernah menghubungi kak burhan , dia tak pernah buka facebook lagi apalagi setelah mendengar ucapa dari kak aran dia langsung me-remove kak burhan supaya ia bisa melupakanya.
Hari demi hari terus berlalu , Zettira belum bisa melupakan kak burhan . Tak pernah ada yang mengisi kesepianya zettira . Ketika dinda datang menghampiri zettira “Zettira..Zettira ada yang wajib aku sampaikan nih ! “ucap dinda dengan napas yang terengah-engah” Ia apa . to the point aja “jelas Zettira” nihh ! Sebenarnya kak burhan sama kak chika sudah jadian “ucap dinda Hahhhh ? apaa ? kapan ? “ucap ferly” kemarin pas kak chika pulang latihan marching band ,aku jelas melihatnya”kata Dinda dengan panjang lebar” tuhh kan pasti Zettira broken heart “jelas ferly” aahhhh...bodo amat ! dari hari minggu juga aku sudah mendengar , biarin lah aku gak perlu galau kak kata bu Ani juga anak remaja dilarang galau Cuma karna cinta , iyaa kan ? “Zettira dengan ceria” OK ! kawan aku bangga sama kamuu “ucap Dinda”

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...