Sabtu, 17 Maret 2012

Story Simple (Cerita Simpel) 10

 Pertemanan yang luntur
Emm..Rian dan Lulu memang teman dekat , yah mereka bukan pacar tapi teman dekat.Ketika Lulu ada masalah pasti cerita sama rian , begitu pula rian.Suatu hari Lulu galau,dia menceritakan semuanya kepada rian,dan rian memberikan respon yang baik. Waah sampai coretan rahasianya mereka saling sharing.Ehh..sudah ya mulai sekarang gak usah ada galau-galauan ya menurutku itu tidak baik kawan membuat pikiran kacau,emm aku juga pernah sih karena cewe ituloh si Salsa , emaang aku pernah suka tapi akhirnya mengecewakan"ucap rian dengan menenangkan" Ok ! deh benar banget , makasih yaa sudah menghilangkan kegalauanku"ujar lulu ambil mengusap air matanya"

Ternyata , dengan kebaikan rian dan memang dia itu orang nya cool banget dalam melakukan segala hal,membuat hati lulu menjadi mekar.Dia mulai bangkit,dia mengagumi rian.yaa! setelah dia dari kepergian Galuh cowo yang menyakiti lulu. Hmmm...namanya juga jadi teman jadi cinta dongg ! Kemudian , lulu curhat kepada dinar teman karibnya itu.Namun sayang dinar tidak bisa menjaga rahasia dari lulu.Ketika istirahat dinar mengumumkan rahasia-nya lulu,hal ini diketahui oleh rian. Waah jleb banget bagi lulu,dia pucat dan malu.Syukur juga rian hanya tersenyum kecut mendengar hal itu . 

Setelah sekian lama,rasa indah lulu itu semakin mekar, tapi kecewa besar bagi lulu ternyata rian teman dekatnya it diam-diam sudah punya pacar. Dengan hal ini , hati lulu kembali galau tak ada satupun yang menghiburnya.hari demi hari terus berlalu , kedekatan antara lulu dengan rian memang sudah luntur,apalagi rian tuh langsung menjauhi lulu , emm dia kan sudah punya pacar nihh ! kini pertemanan mereka sudah luntur , rian sendiri yang memulai menjauhi lulu dan acuh .Tapi lulu selalu memberikan senyuman atau bertanya, entahlah ! rian tak pernah meresponya.Jadi,intinya nih buat agan/aganwati pertemanan kita bisa luntur karena sifat norak itu . kasiaaan deeh :p

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...