Selasa, 06 Maret 2012

Story Simple (Cerita Simpel) 9


#SIMPLE STORY (Cerita Harianku)
Bayangan Putih dibalik pohon rindang !
Hujan semakin deras , Wulan , Uni , dan Salma merasa bingung untuk pulang sekolah , mereka berlindung dibwah pohon yang rindang . Lan nanti kalo pulang naik apa kalo gak dijemput” tanya Uni dengan cemas” Emm..iya aku juga bingung , terus gak bawa Handphone lagi : ( “jelas Wulan” Hey ! kalian jangan panik dulu dong ! baru juga jam 15.00 WIB , ehh rempong banget sih “ejek Salma” Ok deh ! tapi kalo sampai malam disini terus aku takuuut “kata Uni” Ehh jangan jadi anak penakut dong “ucap Wulan” Maksudnya bukan takut sama setan tapi sama orang jahat tauuu “ kata uni dengan cemas “ Ahahah :D rempong ! tenang ni jangan dulu berpikir negativ , kita mesti berlindung kepada Tuhan Yang Maha Esa” Ejek Salma sambil ceramah :D wkwk iya deh , oK ! ibu hajah :p wleee “sindir Salma”
Tak terasa waktu menunjukan pukul 17.30 , mereka bertiga masih berlindung diohon tersebut . Tiba-tiba ada seorang melewat dengan mengenakan pakaian putih . Tolong ! tolong ! aku takuuut :teriak wulan” kamu kenapa ? ‘tanya Uni” ada haa..haan..hantuuuu “ucap wulan dengan gagap “ ahahahha :D hari gini mesti ada hantu , dasar paranoid “ucap salma” , Hey ! aku serius melihatnya “jelas wulan” . Warna putih itu semakin dekat mereka berdua juga melihatnya , kini mereka saling berpelukan apalagi uni sambil mengucapkan Istigfar dari bibir nya yang bawel itu . Adee belum pulang “suara pria di balik pohon” Ahhah Ahahha  suara apa itu ? “teriak sambil bingung “ Emm, ini aku bang jalil tadi aku pulang membeli gorengan niatnya abang mau ngerjain kalian”ahahahh :D  “puas bang jalil “ eh bang gak lucu kaleee “ucap salma dengan polos” Iya bang bikin jantung aku copot aja “wulan sambil cemberut “ Ohha marah ya sama abang ? “enggak kok bang Cuma kaget aja “jelas ui” Loh kok kalian belum pulang ? “tanya bang jalil” begini bang , tadi hujan deras aku gak membawa HaPe gimana mau pulang ? “cemas Wulan” ohh jadi begitu , apakah kalian ingat nomor HaPeorang tua ? ‘tanya bang jalil “ aku tau bang”ceria Uni “ aku jugaa ! “Salma dengan kegirangan “ nih nomornya “Uni dan Salma sambil memberikan nomor-nya yang ditulis dalam selembar kertas” Ahhhhh , aku pulang sama siapa ? aku tak ingat nomor handphone orang tuaku “gerutu Wulan” OK ! tenaang aja lan , jarak rumah kamu kan lumayan dekat dengan rumah abang jadi ikut aja sama abang “ajak bang jalil” Ok deh bang , makasih sebelumnya “wulan kembali ceria” . Akhirnya mereka dapat pulang ke rumahnya masing-masing dengan selamat J alhamdulillah tanpa bang jalil aku gak bisa pulang :ucap uni dalam hati “

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...