Sabtu, 31 Maret 2012

WE ARE “ARMADA” (SMP N 1 BANJARSARI)



Gue termasuk anggota ARMADA ( Anak ReMAja Delapan A ) mhihihi , pokonya nih jadi anggota ARMADA seru deh ! rasanya nano-nano banget , kadang bikin gue pusing disaat anak anak sedang berguarau dengan rempong , kadang bikin gue seneng saat anak-anak sedang  diskusi dengan santai gitu ! terus , selain itu kali ini gue mau berbagi pengalaman nih semenjak gue menjadi anggota ARMADA . Woy ! lo semua dengerin ya gue mau cerita dulu ~(``___``)c

KITA selalu bersama ! (Armada)

Ohiya ! anak-anak ARMADA memang pada gokil , biasanya nih anak ARMADA sering pada bercanda dan berdiskusi apalagi biasanya anak cewek termasuk gue , waahh gak aneh deh kalo anak-anak ARMADA pada cerewet cewek-cewek nya yang penting suasana tetep ramai , sipp (y) deehh ! terus bagaimana dengan anak-anak cowok-nya  ohh soal itu nih anak cowok suka pada ngerumpi eeh maksudnya diskusi ada juga yang main game :D huawawkkwakk . Emmm palagi yaa ? yeaah ! kalo ada tugas nih mereka suka berkumpul dan mengerjakanya dengan bareng-bareng , seru dihh ! sambil diskusi , tapi awas bukan berarti mengerjakan bareng nyotek tapi saling sharing . Lalu , kalo mau uji kompetensi sih anak-anak suka pada nyantai , adalagi yang rajin menghafal . Mereka itu santai banget yaa ! tapi alhamdulillah ya sesuatu kalo udah selesai nih , hasilnya baik-baik (y) OK ! jempol deh , hihihi :D
Selain tentang anggota ARMADA yang didalam kelas , mereka juga sering kumpul-kumpul bareng , wow ! kelihatan banget ya jiwa kekeluargaan-nya . Pokonya anak-anak ARMADA udah nganggap kaya keluarga nih ! Yang lucu nih ketika kumpul-kumpul di rumah Rohmat .
Jrengg...Jreengg...Jreenggg :D Upss INILAH ARMADA wkwkwk =D wwkwkwk =D

 
 Suasana Dikelas nih , biasa anak-anak narsis ( WE ARE 8 AMAZING)




Ketika berkumpul bareng :) APAPUN dan DIMANAPUN ( ARMADA)

 Memang nih kita itu selalu bareng ! keluarga 8 Amazing (Armada)


“Yeah inilah kami tentang ARMADA , kita meskipun selalu rempong tapi kita juga mesti serius kok dalam berbagai hal “ thats really ? beuuhh so’ jadi orang asing aja , upss kan biar lebi unyu-unyu HaHAHa :d , OK ! di lanjut , iya bener banget tuh kan tadi juga udah gue jelasin di atas , ituloh yang paragraf kedua . OMG ? dari tadi belum memperkenalkan tentang anak-anak ARMADA yaa ?
OK Perkenalan dulu nih ! yoo mariii ! KLIK INI ! untuk melihat anggota ARMADA 



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...