Jumat, 27 April 2012

JAIL


Kena deh ! (--,__,--)

Pas lagi gue makan sambil nontol  televisi terus sodara gue datang ! gayanya gayabag banget entah kenapa dia datang dengan rasa gembira , huuuh U,u lalu gue ngegodain dia maklum deh umurnya aja baru 1 tahun. Tuh balita itu ngegemesin bangeettt tau ! (y)Tadinya gue gak niat jail eeh emang udah darisananya gue itu suka JAIL,apalagi deh gue juga jail sama sodara sendiri yang masih kecil KONYOL ! Ketika dia lagi betah mainan 0,0 samangue di jailin tau ! kirain gak bakal begini  beda banget sama yang dipikirin sama gue sebelumnya , gini nih gue masukin bola kecil  ke bajunya ’ 3’akhirnya si dia keliatan gede lalu punggung nya melendung  eeehh  dia malah narik bajunya niatnya kayaknya bawa bola itu,sambil murukusunu layaknya anak kecil suka merengek rengek , euhh euuhh euhuhhuh,payaah ade kecil janag mewek nanti digigit kambing upss =D wkwk.

 Dasaar anak JAIL !
 
APA YANG TERJADI SELANJUTNYA ? ohmaygod ! gua ditampar nih ! apes banget visi dan misi gue mau nge jaili anak kecil GATOT alias gagal total . Beuhh payah banget udah gitu gue sampe ditampar sama anak yang masih bau cikur , eehh yang ada malah gue yang ditertawain . Tetapi pas tragedi tadi nih sebelumnya sodara gue sempet bingung buat narik dan ngeluarin bolanya ,daaann ? ibu gue sama sepupu gue tertawa terbahak-bahak , apabanget kasian deh ! tapi nyatanya malah gue yang kena dan parah .

Udah deh jangan ditiru adegan gue yang tadi , maklum ! Cuma buat ngeramain suasana tau ! wleee :p nah gue jail sama sodara bukanya gue benci tapi gue terlalu gemes sama dia yang masih balita yaudah biar suasananya berubah menjadi rame gue godain tuh tapi malah gue yang apes , OK ! inget di otak ya “jail oh jail sih boleh tapi jangan sampe berlebihan dan bikin celaka intinya buat suasana jadi rame” capcusssss AWAS ! jangan jail sampe orang celaka HATI-HATI apalagi sama sodara,sahabat,temen dan lain-lain gak boleh gak baik

1 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...