Jumat, 27 April 2012

KUMPUL-KUMPUL BARENG ARMADA(masa putih biru dongker)



Trallala Tralalala =D  hari ini hari kamis nih ! kita sedang belajar bahasa inggris eeh tiba-tiba ada pengumuman APA? Ok capcuss Shofia si kapten 8A turun ke bawah , sedangkan anak-anak dikelas termasuk gue lagi belajar.Setelah lonceng berbunyi,Shofia memberian pengumuman bahwa hari ini harus bebersih yaelah gara-gara kebiasaan nih jadi maksudnya gan “membersihkan kelas bersama-sama” sori yang tadi jangan di tiru.Lalu kita pun bersama-sama membersihkan kelas ada yang menyapu didalam kelas,ada yang membersihkan debu di jendela , ada yang mengelap kaca ada yang segalanya aja deh , tapi ada yang masih asyik bermain bukanya kerja , siapa ? “sensor banyak kok :p wleee” . Heboh banget ketika Rafi,Teguh,dan Robby membersihkan spiderman di eternit mereka melihat cicak , astagfirulloh gue dan yufika mulai takut sedangkan mereka asyik mengejar  cicak itu DAN ? tetrettetett cicak pun jatuh ,alamak ! gue mulai biingung yaudah capcus aja lari ke luar dan bersembunyi di kolong meja dekat kelas 8b sambil pura-pura nangis , diiih kaya anak TK aja udah gede masih mewek Uuuuhh.Ternyata anak cewe pun berlari karena mereka juga ketakutan , payaah deh pas gue lagi nyumput di kolong meja si widdy yang asyik membersihkan kaca berteriak dan mengasih tahu bahwa diatasnya ada cicak , gue pun terus berlari menjauhi mereka hingga akhirnya akting gue yang pura-pura nagis diliatin sama adik kelas dan banyak bertanya , aduh gue cuma sandiwara kok biar mereka gak melempar cicak.

15 menit aku duduk di depan 8B , sebenarnya aku masih takut jika ke dalam kelas dan akan melanjutkan pekerjaanku yang belum beres , tapi temanku mengajaku dan katanyacicak itu udah gak ada.Loh ! dikelas ternyata udah mau beres , tapi ada sedikit kaca-kaca yang masih kotor dan bagian jendela pun masih banyak debu , Shofia pun mencari akal gimana caranya supaya ke bawah tidak kotor ? lalu dia menyuruk eki, teuh dan yufika untuk membawa papan dan menggotongnya , yaa rel banget mereka bertiga kaya yang lagi rrumah-rumahan =D upss ! kemudian setelah shofia lelah dilanjutkan oleh sylvia hingga selesai . Yaampun kok di lantai masih ada butiran debu *eehh itukan lagunya rumor yang liriknya galau* udah jangan dibahas , LANJUT ? iya aku pun segera membersihkan kembali dan meminjam sapu injuk kepada Lilit, yaah masa sendiri untung ada tesa yang baik hati , dia membantuku sampai selesai , JADI ? yang pasti kelasnya clean dong ! wlee :p lelah juga yaa aku pun segera beristirahat berkumpul sama mina,yufika,roni,yusuf, dan rafi yang sedang bermain dan bercanda , yaahh setelah beberapa lama malah foto-foto gitu ! tapi masa Cuma segini ? akhirnya shofa mengajak teman-teman kelas 8A untuk foto bersama , yaah kita berkumpul ! Asyiik dong udah kumpul bersama terus membersihkan kelas bersama-sama dan akhirnya foto-foto biarin ya disebut anak narsis kan buat kenang-kenangan nanti kalo udah beripisah , godd bye :)*
INILAH KITA yang selalu bersama apapun dan dimanapun =D traam traam traam

 Saat saat bersama =D
 salam ala armada 8A
 Armada ph armada emang paling OK !
 
Terus siapa yang mau foto kita ? yaelah tuh ada acong kels 8b yang lagi asyik liat yang main game yaudah minta tolong ke acong . kita semua bergaya cuy ! sampe beberapa kali nya pingin di foto watri si acong yang jadi photographer HaHaHa=D HaHaHa =D setelah kita berkumpul berjajar dengan rapi anak perempuan berdiri dan anak  laki-laki jongkok , sehingga di pandang bagus , wow ! PeDe =D yaah usai berfoto bersama kita pun akan dangdutang wkwkwk tapi pas mau di stel ehh malah eror :’(( payah . yaudah deh kita langsung berfoto lagi tapi gak bareng masing – masing ajadeh.Nah unik banget dong di fotonya di depat whiteboard yang ada tulisan “ARMADA” sama nama anggota-anggotanya , weww :p si teguh cowo juga narsis tiap kali ada yang di foto di ngikut , terus nih yang o=konyol dia pingin di foto sendiri deket bangku dan sapu sambil tiduran ,apa jadinya ?
 Anak cewe Armada 8A , mereka saling bersama

Setelah 1 jam kita berkumpul bersama dan berfoto-foto kita pun pulang ke rumah masing-masing , yaah good bye ya tentang pengalaman “kumpul bareng sama anak armada” pokoknya happy banget deh kumpul sama mereka dan mempererat keluarga 8a.Dadaaahh sampai jumpa di cerita selanjutnya tentang 8Amazing , woww keren ya ? good bye salam Armada , muahe muehe :*

Nah ! masih banyak foto-foto anak Armada mau lihat ayo KLIK DISINI !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...