Jumat, 27 April 2012

Tugas Murudul O,o


Perlu kerja keras dalam mengerjakan tugas =D
Beres deh ulangan horeeee ! saking semangatnya anak sekarang kalo udah ulangan itu rasanya lega deh. Ehh setelah gue ulangan rasanya nyantai banget yahh gue rencana nya sih pingin santai gitu ! kembali mengisi  kegiatan gue yang belum dikerjakan emangnya apa ? ya TUGAS dong ! nahh katanya mau santai gitu ? yaa maksud gue itu santai buat ngerjain tugas tau bukan buat nonton tv, main,browsing,chatting dan sebagainya.

Cekidottt betapa menderitanya sebagai pelajar udah ulangan langsung ngerjakan tugas , lumayan kalo hanya dua atau tiga yang jelasss murudul apadeh pusing tuh _,_  tapi kita jangan frustasi buat mengerjakan tugas justru sebaliknya yaitu SEMANGAT , ok ! kita kerjakan dengan santai, rileks, dan penuh dengan niat emang ini udah kerjaanya buat pelajar yaitu belajar,menghafal,PR,tugas,ulangan pokoknya inget tuh sama pantun “berakit=rakit dahulu berenang-renang kemudian bersakit-sakit dahulu bersenag-senang kemudian” camkan yaa ! tapi sebenarnya belajar itu senang kok malahan banyak anak jalanan yang ingin sekolah tapi karena ekonomi nya rendah buat kehidupanya mereka lebih memilih kerja dan mengamen buat makan sehari-sehari dan lainya boro-boro buat biaya sekolah cape deh !

Iyasih gue paham sama pantun tadi suerrr ? tapi sedikit cerita ya antara gue sama tugas SIMAK! “heehmmm >,< karna gue pas dulu nyiapin banyak kegiatan disekolah dan terus gue belajar belajar buat persiapan ulangan yahh itu juga gak pake SKS sih alias (Sistem Kebut Semalaman) tapi dicicil kadang sambil ngedengerin lagu itu juga $-$  APA ? sampe gue lupa sama tugas-tugas gue yang belum dikerjakan , addduhh payah lupa sama tugas ! gara-gara itu tugas murudul kaya benang aja , apacik ? yang konyol pas diberi tugas sama guru seni budaya yaampun tugasnya itu WAH ! ajadeh sampe gue gak tau tugas yang mana aja yaudah gue terpaksa nanyain kembali karena saking lupa sama tugas dan gak pernah dicatat , pinginya seinget yang di simpan di memori otak =D wkwk =D wkwk OK ! tapi kan masih ada waktu senggang buat mengerjakanya , pantang meyerahhhh (y) “ Karna itu memang sifat MALAS udah merajalela di diri gue , buktinya sampe pikun sama tugas sekolah nah ini karena males nyatat pas disuruh ngerjakan tugas jangan sampe terjadi lagi OK ! pikun “--,--
Meskipun tugas murudul kita kudu mesti senang dan semangat buat mengerjakanya , inget status kita itu PELAJAR bukan PEMULUNG . Eehhhh LIHAT ! para pemulung aja semangat buat ,mendapatkan sesuatu masa kita sebagai pelajar gak semangat buat mengerjakan tugas ? Jangan sampe terjadi sih malahan pelajar harus lebih senang buat mengerjakanya.Emang sih gue itu rajin banget kalo ngerjakan tugas oh oh oh ! terlalu PeDe justru gue sendiri terkadang males tapi kudu inget sama yang telah gue jalaskan diatas . 


 Pusing --,-- kalo tugas udah numpuk !

Cekidot ada pesen nih sebelum ceramah gue bubaran “mengerjakan tugas itu seperti kita asyik sedang browsing-an” ada yang ngerti maksudnya ? yah gue jelasin begini nih JADIIII ? kita itu mesti kudu semangat dalam mengerjakan tugas anggap aja mengerjakan itu kegiatan yang tak membosankan seperti kita sedang asyik browsing-an jadi intinya ambil santai tanpa ambil pusing .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...