Rabu, 25 April 2012

Travel bersama kawan (^,^)


Hay guys ! kali ini gue mau sharing pengalaman sama kalian semua , APA YAA? ~_~  mikir panjang ooh iya pura-pura bego nih ! pantesan aja disebut PIGO  owww  >____<  OK capcussss \(^`_` ^)/

Sabtu yang lalu gue,shintia,sylvia,aghnia dan mina melancong , wah kemana ? yang pasti ke suatu tempat ya itung-itung refreshing tuh . Kita berangkat naik angkot ajadeh kapan ? pas pulang sekolah langsung kabur , ohahah =D bandel gak ganti baju dulu . Ahh biarin emangnya artis yang suka ganti-ganti baju , O,o . Kita berangkat pas lagi panas-panasnya pak lagi kepala jangar , bodo amat --_-- . Ketika diperjalanan gue merasa pusing mungkin belum makan , biasa nih kalo perut keroncong suka migran apasih ? yaa setelah 30 menit kita diperjalanan kita tiba disuatu tempat , DIMANA? Di rumah neneknya shintia , yaelah itung-itung istirahat sebentar , mau travel jam segini pas panasss enggak deh . Di sana kita istirahat sejenak sambil tiduran , tak beberapa kemudian kita di beri bakso dan teh botol sosro PAMER O:) bukan gitu emang ini dikasih kok yaaa sambil ngisi perut yang kencot.

1 jam istirahat , pukul 14.00 WIB kita pergi jalan-jalan kan udah mendingan deh panasnya “>_< entahlah ! kita naik angkot arah ke rumah sakit . itu sih angkot daerah mana tuh hampir nyasab tapi untungnya tukang angkotnya baik , malahan sebelumnya kita hampir panik tapi engga kok :p . Hey mau apa ke rumah sakit katanya jalan-jalan ? sssttt mau lihat mayat ehhhh --_-- upps bercanda kita mau nganter aghni ke mamahnya , dirawatnya ? bukan tapi nungguin yang sakit ;) OH . Capcuss kita pergi ke TC pokonya tempat yang asri bagi kita semua , emang namanya juga cewe gak lepas dari foto-foto , Uhhuuhh (=,=.) hahh ? apalagi yang namanya shintia busyyeet narsis abis cuy ! selain itu diasana kita berteduh sambil memandang indahnya alam .
 Jreng..jreng..jreng INILAH KITA !

 Pas melancong sama kite-kite =D

 Narsis di kelas :)

FBF (Five Best Friend)
 
Setelah lama kita disana LANJUT ? kita mau on the way ke toserba , yahhh segitu sih lumayan buat enjoy deh ! Kita membeli minum buat ngilangin dahaga , eehh tempatnya strategis malahan nih sylvia dan mina malah asyik main handphone pas di cek lagi facebook-an alias pesbuk , nah gue sendiri  nunggu pesenan yang belum datang, shintia asyik online di notebook kesayangan nya , dan aghni minjem hp gue buat browsing-an Ow..Ow..Ow (0,0) . Tak beberapa lama kemudian pesenan datang , wahhh kita serbu , eeh bentar jangan terlalu kamseupil yaa ? Hhhu enak aja ,kita udah gak tahan hauss tau heuuu :/ ya memang santai banget nih kita apalagi si neneng gunjreng tak lepas dari notebooknya yang keasyikan online , katanya sih mentang-mentang ada wi-fi jadi rada cepet I LOVE SPEED ``_`` Pas mau pulang eh si aghni malah ngajak karokean eehh lihat udah sore tau ! tapi katanya nyantai aja kendaraan masih banyak yaudah nurut . Lalu aghni dan mina membeli tiket-nya dulu ! kita bertiga nunggu apabanget ? gue diajak foto-foto sama si pesyen alias shintia ag Oh oh oh!


Datanglah aghni dan mina mereka membawa tiket , lalu kita ikut buat karokean ruanganya lumayan shintia sempit sampe shintia dibawah T_T kasian ? sedangkan kita berempat malah asyik karokean nyanyiin lagu judika-bukan dia tapi gue , ehh ehh ehh suara gue lagi serak lagi , jadi gak kuat malah ancur wkwkw=D wkwk =D lalu gara-gara gue gak tahan liat sylvia,mina dan aghnia yang sedang asyik karoke gue sendiri  ikuutt dong dipaksain walau suara nya habis juga “,” nasib ! nasib ! apadeh si aghnia sampe teriak gitu , beda dengan shintia yang daritadi online . Setelah beberapa lama kita karokean kita mau ontheway pulang , pokonya nih pas tadi karokean  heboh,ricuh,ribet di borong deh tapi sayangnya ngenyanyiin lagu yang galau-galau padahal secara fakta kita gak galau , iyakan iyakan ? ;)

Kemudian setelah kita puas buat melancong kesana-kesini kaya cacing kepanasan kita sudah jelas lelah,lesu,dan pingin istirahat dong pastinya ! kita mau pulang tapi sebelumnya gue dan mina mau ke masjid agung dulu , mau solat yaahh ? iihh rajin yaa yang tiga kemana ? upps PeDe , ohh itu lagi aahhh gak disebutin juga udah tau yaaa BIASA =D hehe . Yah seharian kita travel kita mau pulang , dadahhhh :* yang jelas pulang naik angkot ajadeh , wew wew wew :p . Pokonya melancong sama anak anak kutukupret sama si pesyen , si bolding , si mumer dan si seblak asyik deh , gak akan pernah gue lupain ada sedih,sudah,heboh,bahagia segalanya deh , GOOD BYE ! :* muahee muahehe dadahh anak kutukupret yang gak pernah buncritbuncrit ---__---

Untuk lebih jelas melihat foto-foto gue sama sahabat gue ayo KLIK DISINI ! 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...