Rabu, 04 April 2012

Nyesek --,--

 Gue lagi "nyesek" gan :'((((
Nyesek ! Apa sih ? ``___``

OK ! gue mau nanya nih pasih nyesek itu gan ? eeh tadinya gue mau membahas tentang NYESEK tapi gak tau pengertianya nih ! Ohiya mungkin nyesek itu sesak napas ya ? eeh ngaco :p terus nyesek itu apa ? “tampang beloon” eemmm menurut teori yang gue tahu “ups so banget ya” iya maksudnya bukan teori gue tapi gue pernah baca status orang lain di facebook dan tweet di twitter katanya nyesek itu blablabla . Loh ! kok blablabla sih ! iya karna gue lupa lagi , hihihi =D ayo kita baca nih penjelasan tentang nyesek menurut gue senidiri LET’S GO ! tringtring

 Biasa anak remaja sering nyesek -,-
 
a.    “Nyesek itu ketika kita memiliki sahabat tapi sahabatnya malah berkepala dua maksudnya kalo didepan kita baik tapi kalo dibelakang sering ngomong-ngomongkan kejelekan kita”.Yeah ! sebaiknya kita jangan memilih sahabat yang bersifat munafik , pilih pilih teman yang baik ok !
b.    “Nyesek itu ketika kita udah berusaha sekuat mungkin tapi hasilnya malah tidak yang kita bayangkan alias limit”, mestinya kita sabar dan tabah ya cuy ! sip jangan ciut OK ! PANTANG MENYERAH (y)●┐●
c.    “Nyesek itu ketika orang yang kita sayang pergi meniggalkan kita , dia pergi bersama orang yang disayanginya” , upsss jangan ngiri ahh apalagi dengki biarin aja masih banyak orang yang sayang sama kita .
d.    “Nyesek itu perasaan yang dalem banget dan sering ada yang bilang “JLEB MOMENT” artinya perasaan itu dalem banget ketika sahabat , teman atau siapapun berbicara seenaknya dan menyakiti kita” , ahh jangan terlalu lemah dalam hal seperti ini , mestinya harus bisa mengatasi dan tidak mudah tergoyahkan .
e.    “Nyesek itu pas kita udah lama-lama menunggu sesuatu dengan sabar tapi hal itu tidak datang juga “ udah deh intinya sabar aja yaa ?
f.    Lalu apalagi yaa ? kayaknya gue kehabisan ide nih gan ? eemm mikir panjang ☼▬▬☼ , “oh iya nyesek itu pas kita bertemu teman lama kita dan kita memberikan salam namun dia malah cuek bebek “ jlebb jleeb(--__--“) banget deh dikira nanti orang gila soalnya ngobrol sendiri . =D wkwk =D wkwk


Aduh gan ! sorry yah penjelasan “nyesek” dari gue cuma sedikit , sekutil banget , sebiji kacang , setetes air (``___``)c pliss ya harap dimaklum , soalnya ini hanya setau gue aja , wkwk =D wkwk =D JADI ? nyesek itu apa secara singkat (“,” ! ) nih menurut gue nyesek itu “dimana perasaan kita sedang tidak enak , penyebabnya karena sesuatu yang bikin kita sakit hati , dan bikin jleb debb dalem banget itu” Sebenernya sih masih banyak penjelasan tentang nyesek , tapi apalagi gue harus mikir lagi ahh males ahh :p kalo ingin megetahui lebih dalem cari aja yaa di internet kan banyak hayooo !
Nah ! itu sih menurut gue menurut lo apa ? kalo lo lo lo semua mau memberikan penjelasan silahkan berikan komentar ! Semoga aja nih artikel gue bermanfaat bagi kalian semua , OK ! yeeahhh (>_<) good bye buat agan dan aganwati , dadaaaahhhhh CC

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...